Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !

Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !

Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular
Seperti kita tahu, Dalam rantai makanan, posisi ular selalu berada di atas katak. Artinya, binatang melata itu selalu menjadi predator bagi amphibi tersebut. Namun tidak dengan peristiwa di Australia ini. Seolah 'menyalahi kodrat', justru katak yang memakan ular. Susunan rantai makanan itu terbalik.
loading...



Fenomena yang berhasil diabadikan dalam foto ini menghebohkan warganet di jejaring sosial Reddit. Foto tersebut menunjukkan seekor katak hijau Australia berjenis Litoria Caerulea sedang memakan ular. Dalam foto yang beredar itu terlihat mulut si katak hijau menganga. Sementara di bagian dalamnya terlihat kepala ular, yang mulutnya juga menganga. Unggahan foto tersebut disertai dengan judul " One Last Scream into the Abysssss" . Sang pengunggah rupanya mengandaikan ular di dalam mulut katak itu tengah berteriak minta tolong.

Sumber : Dream.ci.id
URL : Klik di sini


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Aneh bin Ajaib ! Seekor Katak Memakan Ular, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: