Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !

Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !

Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas
Zaman sekarang banyak sekali jenis penyakit yang bisa menyerang tubuh manusia. Mulai dari demam biasa, sampai penyakit-penyakit ganas yang susah untuk disembuhkan.

Berdasarkan riset kesehatan, pola hidup dan pilihan makanan menjadi hal utama yang menyebabkan seseorang menderita suatu penyakit. Itulah mengapa masyarakat disarankan untuk berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat agar terhindar dari penyakit.

Ternyata tidak hanya itu saja. Membentengi diri dari penyakit juga bisa dilakukan dengan berdoa. Kekuatan doa ternyata mampu menangkal penyakit ganas yang bisa menyerang siapa saja. Seperti apa doanya? Berikut selengkapnya.

Zaman sekarang penyakit ganas menjadi momok yang menakutkan bagi kelangsungan hidup manusia. Mulai dari penyakit biasa, sampai penyakit menular demikian ganas menyerang manusia. Jika sudah sakit, maka biayanya pun tidak terkira banyaknya.

Selain menjaga kesehatan, umat Islam disarankan untuk membentengi diri dari penyakit ganas dengan cara berdoa. In Sha Allah, doa menjadi penangkal agar diri tetap sehat dan berada dalam penjagaan-Nya. Berikut ini adalah doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW agar terhindar dari penyakit ganas.
Allahumma Innii A’uudzubika Minash Shomami Wal Bukmi Wal Junuuni Wal Judzaami Wal Baroshi Wasayyi-‘Il Asqoomi. 

Artinya:
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari tuli, bisu, gila, kusta, penyakit sopak, dan penyakit-penyakit yang ganas.” (HR. Al Hakim)

Silakan membaca doa ini pada pagi dan petang. Seperti diketahui bahwa doa memiliki keutamaan untuk menolak Qadar. Hal ini seperti dijelaskan Rasulullah SAW yang artinya

“Tidak dapat menolak qadar kecuali dengan doa” (HR Ibnu Majah).

Untuk itu, lengkapi ikhtiar kita untuk mendapatkan kesehatan dengan tetap memohon perlindungan Allah SWT dengan berdoa.

Semoga informasi tentang doa terhindar dari penyakit ini bisa bermanfaat dan bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Jika ada doa lainnya yang sesuai tuntunan Nabi bisa ditambahkan pada kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah membaca.


from Info Unik http://ift.tt/2zhn4jR
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) http://ift.tt/2zwuDUC


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Inilah Doa Terhindar dari Penyakit Ganas, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: