Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !

Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !

Inilah Doa Agar Dagangan Laris
Berdagang menjadi salah satu sarana dalam mendapatkan rezeki. Bahkan disebutkan jika sembilan dari sepuluh pintu rizki ada pada kegiatan jual beli. Banyak orang yang menjalankan pekerjaan ini. Harapannya, keuntungan dari aktivitas berdagang bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Setiap pedagang tentu menginginkan dagangannya laris diserbu pembeli. Dengan begitu, keuntungan yang didapat akan semakin besar lagi. Namun, tidak semua pedagang beruntung barang dagangannya bisa laku keras dan habis hingga akhir hari.

Terkadang, justru merugi karena sepi pembeli. Dalam kondisi ini, pedagang dianjurkan untuk menyerahkan segalanya kepada Illahi. Membaca doa di bawah ini dapat membantu agar dagangan laris manis. Seperti apa doanya? Berikut ulasannya.

Agama Islam sangat familiar dengan aktivitas perdagangan. Sang Baginda Rasulullah SAW adalah seorang pedagang yang handal dalam sejarah. Bersama sang paman Beliau keliling berbagai negeri untuk berdagang.

Tidak heran, jika saat ini begitu banyak umat islam yang mengais rezeki melalui kegiatan berdagang. Namun tidak semua dari mereka beruntung produk jualannya laris manis di pasaran. Terkadang sepi pembeli sehingga tidak jarang harus merasakan rugi.

Jika mengalami ini, maka silahkan ulang dan kaji. Mungkin anda melupakan untuk melibatkan Allah ketika memulai aktivitas ini. Ya, berdoa menjadi salah satu ikhtiar agar sang Maha Kuasa melariskan dagangan anda.

Berikut ini doa gar dagangan laris yang di lansir dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf. Adapun bacaannya adalah sebagai berikut.

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir."

Artinya:
"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Mudah bukan? Semoga informasi ini memberikan manfaat kepada pembaca semua. Demikian artikel tentang Doa Agar Dagangan Laris. Semoga para pedagang bisa mengamalkan doa ini. Terimakasih sudah membaca.


from Info Unik http://ift.tt/2yVGoEo
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) http://ift.tt/2yVGn3i


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Inilah Doa Agar Dagangan Laris, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: