Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya

Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya
link : Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya

Baca juga


Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya


Beberapa minggu yang lalu, publik dikejutkan dan dihebohkan dengan beredarnya kabar seorang bocah SD berusia 10 tahun merawat ibunya sendiria di rumah sakit. Ia adalah Al Rayyan Dziki Nugraha, atau yang disapa Rayyan. Dengan ketulusan hatinya Rayan menghabiskan waktu di RSUD Tidar Kota Magelang untuk menunggui dan merawat ibunya yang sakit gagal ginjal dan pembengkakan jantung. Kisahnya pun membuat banyak orang iba dan kasihan padanya. Hingga akhirnya seorang anggota Polisi Aipda Donny Sugiarto tergerak hatinya dan mengangkat Rayyan menjadi anak asuhnya.
Dan kemarin, tepatnya pada 8 Maret 2018, ayah asuh Rayyan, Aipda Donny memberikan kabar duka atas meninggalnya ibu Rayyan. Ibu Rayyan menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (8/3/2018) pukul 13.00 WIB di rumah.

"Mohon doanya kepada saudaraku semua, semoga almarhumah husnul khatimah dan Rayyan bisa menjadi anak yang sholeh, berkah dunia dan akhirat," ujar Aipda Donny dilansir dari kompas.

Sebagain besar para pelayat yang datang ke kediamannya di Dusun Gedongan, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pun tak bisa menahan air mata. Bagaimana tidak Rayyan dan ibunya selama ini tinggal berdua karena sang ayah sudah lama meninggalkannya. Bahkan bukan hanya Aipda Donny yang merasa berempati dan tersentuh dengan kisah Rayyan, tetapi artis cantik Nikita Mirzani juga merasakan hal yang sama.

Bahkan Nikita berniat untuk mengajak Rayyan umrah pada April 2018 mendatang. Dan kini pun Rayyan harus menjalani kehidupannya yang baru bersama orangtua asuhnya. Almarhumah Ibu Rayyan pun telah dimakamkan di pemakaman umum Gedongan, Blondo, Magelang kemarin.


Sumber: Merdeka..com

from SATEKNO http://ift.tt/2FvdyNA
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya

Sekianlah artikel Berita Aktual Ingat Rayyan, bocah yang rawat ibunya sendirian? kabar mengejutkan datang darinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: