Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik

Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik
link : Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik

Baca juga


Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik


PETALINGJAYA-Seorang wanita bergelar Datin (gelar kebangsawanan Melayu) di Mutiara Damansara, Petaling Jaya, Malaysia lolos dari hukuman penjara setelah menyebabkan luka parah pada pelayan asal Medan, Indonesia, Suyanti Sutrisno, dua tahun lalu.

Perempuan itu, Datin Rozita Mohamad Ali, hanya diwajibkan berperilaku baik selama lima tahun oleh Pengadilan. Sidang mulai digelar pekan lalu.

Dikutip dari bharian.com.my, Kamis (15/3/2018), Hakim Mohammed Mokhzani Mokhtar memutuskan mengubah dakwaan dari percobaan pembunuhan menjadi menyebabkan luka parah dengan menggunakan senjata berbahaya atau senjata tajam sesuai Pasal 326 KUHP.

Pengadilan juga memerintahkan terdakwa yang mengaku bersalah itu untuk membayar uang jaminan sebesar RM20.000 atau setara Rp70,3 juta dan seorang penjamin.

Sebelumnya, ibu rumah tangga tersebut menghadapi ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun karena tuduhan pembunuhan.

Sebelum proses persidangan dimulai,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2HHxMo9
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik

Sekianlah artikel Berita Weekday Bangsawan Malaysia Penganiaya PRT Asal Medan Hanya Dihukum Wajib Berkelakuan Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: