Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh

Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh
link : Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh

Baca juga


Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh


Rajab jadi salah satu bulan haram (suci) dari 12 bulan Hijriah seperti yang difirmankan Allah SWT.

1 Rajab jatuh pada Senin, 19 Maret 2018.

إِنَّ عِدَّةَ الشُّهُورِ عِنْدَ اللَّهِ اثْنَا عَشَرَ شَهْرًا فِي كِتَابِ اللَّهِ يَوْمَ خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضَ مِنْهَا أَرْبَعَةٌ حُرُمٌ ذَلِكَ الدِّينُ الْقَيِّمُ فَلا تَظْلِمُوا فِيهِنَّ أَنْفُسَكُمْ وَقَاتِلُوا الْمُشْرِكِينَ كَافَّةً كَمَا يُقَاتِلُونَكُمْ كَافَّةً وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ مَعَ الْمُتَّقِينَ

Artinya :

Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram.

Itulah (ketetapan) agama yang lurus, Maka janganlah kamu Menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu, dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

(QS. At-Taubah : 36)

Mamah Dedeh di acara Mamah dan Aa Beraksi Indonesia di akun Kathesia Widya yang diunggah 30 April 2015, mengatakan Rajab bulannya Allah.

Harus diperbanyak amalan baik, satu di antaranya puasa Rajab,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2DDfdyS
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh

Sekianlah artikel Berita Weekday Ini Waktu dan Bacaan Doa Niat Puasa Bulan Rajab, Berikut Amalan Baik Menurut Mamah Dedeh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: