Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?

Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?
link : Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?

Baca juga


Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?


Zaman era digital ini banyak bermunculan tren make up nyeleneh di kalangan anak muda yang menjadi viral di media sosial Instagram.

Sebut saja mulai dari alis bergelombang, alis menyerupai bulu hingga alis berbentuk oval yang jelas-jelas bentuknya dianggap nyeleneh.

Nah berbicara soal tren kecantikan, kini muncul lagi gaya makeup nyeleneh yang juga tak kalah nyeleneh yang juga lagi viral di Instagram.

Tren kecantikan itu adalah "alis high heels".

Sesuai dengan namanya, alis tersebut bentuknya menyerupai sepatu hak tinggi yang kerap dikenakan oleh kalangan wanita.

Bentuk alis aneh ini pertama kali dipopulerkan oleh remaja putra asal London, Inggris bernama Stefan Oskys.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2pm5icO
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba?

Sekianlah artikel Berita Weekday Lagi, Muncul Tren Nyeleneh 'Alis High Heels' yang Lagi Sedot Perhatian, Tertarik Mencoba? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: