Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya

Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya
link : Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya

Baca juga


Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya


Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan oleh surat yang ditulis anak SD kelas 3 Pekanbaru Riau yang meminta sebuah kursi roda kepada Presiden Joko Widodo.

Tak selang beberapa waktu, gadis bernama Bulan itu mendapat bantuan kursi roda dari Bulan.

"Alhamdulillah kursi roda nya sudah diterima Ananda Bulan, semoga kursi roda itu bisa membantu aktivitas Ananda Bulan," kata Juru Bicara Presiden Jokowi, Johan Budi, di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Selasa (19/3/2018) kepad sebuah media.

Dari Antara News, Ia menerima bantuan kursi roda itu di sekolahnya, SDN 88, Pekanbaru, Selasa, sehari setelah surat permohonan.

Bulan mengaku, Ia ingin mendapat hadiah karena sering melihat Jokowi di TV membagi-bagikan sebuah hadiah sepeda.

"Saya menulis surat itu karena saya sering lihat di televisi Pak Presiden Jokowi memberi hadiah sepeda untukanak-anak. Tapi saya sadar tidak punya kaki, makanya berharap dapat hadiah kursi roda," kata Bulan.

Diceritakan orang tuanya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2ptXtSt
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya

Sekianlah artikel Berita Weekday Pengakuan Bulan Setelah Dapat Kursi Roda dari Jokowi, Terkuak Penyebab Hilangnya Kedua Kakinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: