Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan

Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan
link : Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan

Baca juga


Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan


"Sayangilah bapakmu, karena bapakmu tidak akan pernah menceritakan kesulitannya, masalahnya, hingga sakitnya kepadamu,"

Begitu penggalan caption yang ditulis pemilik akun Ilham Mulya untuk menceritakan video singkat yang ia unggah ke grup Komunitas Grab Indonesia, Senin (19/3/2018).

Sebuah video singkat berdurasi 25 detik yang ia unggah baru-baru ini seolah menyadarkan banyak orang tentang perjuangan seorang ayah.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket driver ojek online berwarna hijau sedang duduk di warung pecel lele.

Pria tersebut nampak tertunduk dan matanya terpejam.

Tepat di hadapannya terdapat ponsel yang menyala dan kunci yang tergeletak.

Terlihat betapa ia mencoba menahan rasa ngantuk yang ia rasakan.

Sesaat ia tertunduk lalu terbangun kembali.

Berikut postingan selengkapnya:

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FX2mJP
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan

Sekianlah artikel Berita Weekday 'Sayangilah Bapakmu', Video Driver Ojol Terkantuk-kantuk Tunggu Orderan, Warganet Ramai Mendoakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: