Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya

Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya
link : Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya

Baca juga


Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya


MANGGARAI - Ular putih berukuran manusia dewasa di Gua Istana Ular ternyata tidak sendiri.

Ular putih tersebut hidup bersama dengan ular beraneka warna.

Doroteus, Seorang warga desa Galang, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang turut menemukan ular putih mengaku, sepanjang perjalanan menuju ular putih, mereka kerap menginjak ular.

Uniknya, mereka tidak ada yang digigit oleh si ular yang memenuhi gua Istana Ular.

"Kami berjalan di atas ular dan tidak bisa menghindar karena seisi gua dipenuhi ular. Kami melangkah sambil menginjak ular tetapi kami tidak digigit," kata Doroteus Mantao.

Penemuan ular putih seukuran manusia dewasa itu terjadi saat Dorateus Mantao menemani delapan bule asal Jerman masuk gua Istana Ular.

"Waktu kami temukan ular itu, bule langsung mengambil alat ukur untuk mengukur panjang ular tersebut. Saat diukur ular itu tidak bergerak. Setelah diukur, baru diketahui persis panjangnya 23 meter," kata Doroteus.

Menurutnya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FNVuT7
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya

Sekianlah artikel Berita Weekday Sarang Ular Putih Seukuran Manusia Dewasa Dipenuhi Ular Beraneka Warna, Begini Faktanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: