Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon

Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon
link : Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon

Baca juga


Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon


PALMERAH - Seorang remaja cewek, Uma Oram (18) tewas karena ponsel cerdasnya, meledak, saat dia menggunakannya di telinganya, di India.

Demikian dilaporkan Daily Mail, sebagaimana dikutip Warta Kota, Senin (19/3/2018).

Dia ada dalam kondisi mengenaskan, setelah ledakan, dia tergeletak di samping telepon, tapi keluarganya terlambat mengetahui peristiwa tersebut.

Sema Oram dikatakan telah memasang perangkat untuk mengisi baterai dan dia sedang berbicara kepada seorang kerabatnya melalui ponsel itu, saat tragedi tersebut terjadi di rumahnya di desa Kheriakani di negara bagian Odisha di India bagian timur.

Remaja tersebut mendapatkan luka di tangan, dada, dan kakinya, dan dia jatuh tak sadarkan diri, sebelum dibawa ke rumah sakit di mana dia kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Saudara lelakinya mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya, tepat setelah makan siang dengan menggunakan ponsel itu.

Namun,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2HS4X8D
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon

Sekianlah artikel Berita Weekday Tragedi Ponsel Meledak Tewaskan Remaja yang sedang Menggunakannya untuk Menelepon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: