Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh

Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh
link : Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh

Baca juga


Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh


CIBINONG - Sesosok wanita ditemukan tewas di depan Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Minggu (18/3/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya wanita tersebut.

Menurut seorang warga, Hamzah Najib Alim (22) wanita tersebut bukanlah warga sekitar.

"Iya bukan warga CGA atau sekitarnya, ga ada yang kenal," ucapnya.

Hamzah yang kala itu tengah berkumpul bersama temannya hingga pukul 04.00 WIB subuh pun tak melihat ada gerak-gerik mencurigakan di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Saya lagi nongkrong sama teman sampai subuh di sebelahnya, di ruko gitu, nggak melihat ada yang buang mayat atau apapun," katanya.

Padahal, kata dia,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2HMxdcK
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh

Sekianlah artikel Berita Weekday Semalaman Nongkrong Di Samping Lokasi Penemuan Mayat Wanita Cantik, Warga Tak Melihat Ada Tanda Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: