Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga

Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga
link : Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga

Baca juga


Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga


Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Wulan Mayasari wafat setelah melahirkan anak tercintanya yang sudah meninggal dalam kandungan di usia delapan bulan.

Ternyata, ini bukan kali pertama Wulan Mayasari mengalami hal tersebut. Sebelumnya, wanita 34 tahun itu juga pernah mengalami kejadian yang sama.

Kenang Mendiang Istri Kedua, Opick: Pintu Surga Terbuka untuk Dia...
Sebelum Meninggal, Istri Opick 2 Kali Alami Keguguran
"Dia (Wulan Mayasari) telah berjuang dengan kematian anak pertama (keguguran). Kemudian tahun berikutnya meninggal lagi, yang kedua ini meninggal di usia delapan bulan," ujar Opick saat di rumah duka di kawasan Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Usai mengeluarkan janin yang telah wafat di dalam kandungan, kondisi Wulan Mayasari terus menurun. Sejak saat itu, Wulan Mayasari sering bolak-balik rumah sakit.



Meninggal di Perut
Jenazah istri kedua Opick saat disemayamkan. (Istimewa)
"Dalam keadaan sakit, akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi," kata Opick.


Bolak-balik ICU
Wulan Mayasari (instagram/wulan7869)
Meski kerap keluar masuk ICU, tetapi Wulan Mayasari tak pernah mengeluh sedikit pun. Sebagai seorang suami, Opick mengaku kagum dengan istrinya yang tetap tabah dan berjuang untuk bertahan hidup.

"Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya. Ini manusia yang mulia, yang delapan pintu Surga sekarang terbuka dan darimana saja dia boleh masuk," jelasnya.

Opick yakin istri keduanya mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Sebab Wulan Mayasari meninggal dunia usai melahirkan buah cintanya.

"Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi. Dalam detik-detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit," Opick mengakhiri.


sumber:liputan6

from kabarinme http://ift.tt/2FOIVXy
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga

Sekianlah artikel Kabarin Ya 2 Kali Keguguran, Opick Yakin Istri Keduanya Masuk Surga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: