Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel

Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel
link : Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel

Baca juga


Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel


Artis Vicky Shu memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Depok untuk bersaksi dalam kasus penipuan dan penggelapan perjalanan umrah First Travel. Vicky mengaku, mengenal suami-istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman sebagai pemilik First Travel sudah sejak dulu.

Di ruang tunggu persidangan, Vicky menuturkan bagaimana awal mula dia bertemu dengan Anniesa Hasibuan.

Dari perjumpaan di ajang mode dunia itu, pertemanan keduanya berlanjut. Bahkan, Anniesa meminta Vicky untuk membantu promosi biro perjalanan umrah yang dikelolanya.

"Video (promosi) itu karena Anniesa minta tolong," ujar Vicky.

Tidak ada bayaran atau kontrak kerja dalam promosi perjalanan umrah yang ditawarkan First Travel.

"Bentuknya pertemanan saja," kata Vicky.

 Perjalanan Rp 34 Juta
Vicky pun pernah menggunakan jasa perjalanan First Travel untuk umrahnya. Bahkan, dia pun mengeluarkan kocek sendiri, yaitu sebesar Rp 34 juta.

"Dua kali menggunakan First Travel. Pertama lupa tanggal berapa. Kedua Maret 2017," tutur Vicky.

Vicky mengaku stres usai ramai pemberitaan mengenai penipuan First Travel. "Pengin nangis, kok ada yang tega permainkan uang sebesar itu," kata Vicky.

"Itu kan cari uangnya pake keringet," dia menambahkan.


sumber:liputan6

from kabarinme http://ift.tt/2HNe4ai
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel

Sekianlah artikel Kabarin Ya Cerita Vicky Shu Bersahabat dengan Anniesa Pemilik First Travel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: