Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri

Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri
link : Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri

Baca juga


Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri



Seorang tentara penjajah Zionis Israel melakukan bunuh diri dengan menembakkan senjata ke tubuhnya sendiri di sebuah pangkalan militer di wilayah utara Palestina,pada hari Rabu (28/2/2018).

Seperti dilansir hidayatullah, tentara tersebut dibawa oleh pesawat ke Rumah Sakit Rambam di Haifa, di mana dokter mengumumkan kematiannya.

Militer Israel mengatakan  bahwa pihaknya telah menggelar penyelidikan atas insiden tersebut.

Bukan rahasia umum lagi, fenomena bunuh diri biasa di antara tentara Israel IDF. Motif melakukan bunuh diri seringkali takut konfrontasi dengan para pejuang Palestina.

Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh militer penjajah  pada Januari 2018 mengungkapkan jumlah tentara yang melakukan bunuh diri pada tahun lalu 2017, mayoritas menggunakan senjata.

Menurut laporan tersebut, 16 personil militer melakukan bunuh diri pada 2017, termasuk 13 tentara reguler, dua petugas dan satu petugas penyelamatan. Pada tahun 2017, 55 tentara tewas, tujuh di antaranya karena penyerangan pejuang, 16 orang dalam kasus bunuh diri, 9 orang dalam perawatan medis, 2 orang dalam pelatihan, 4 dalam kecelakaan lalu lintas, 8 dalam kecelakaan jalan sipil dan 9 dalam berbagai insiden.
[islamedia].

from kabarinme http://ift.tt/2ta0Kus
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri

Sekianlah artikel Kabarin Ya Ketakutan dengan Pejuang Palestina, Tentara Israel Bunuh Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: