ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI

ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI
link : ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI

Baca juga


ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI

ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI

Dai dari negeri Timur Indonesia, Ustad Fadlan R. Garamatan mengatakan sebaiknya antara pemimpin dan ulama dapat saling bersinergi dalam mewujudkan hal-hal yang dinilai positif. Sinergi untuk melakukan hal yang bermanfaat seperti tidak mengkriminalisasi.

“Umara dan ulama sejalan memberantas kebatilan, kemunkaran, bukan mengkriminalisasi, untuk memelihara kemungkaran, kebatilan,” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (8/6/2017)

Beliau juga menyatakan bahwa ulama yang ada semestinya mampu ikutserta menciptakan suasana kebenaran. Bukan sebaliknya, yang justru akan membuat manusia tidak selamat.
“Ulama yang tegas itu adalah ulama yang berniat menyelamatkan semua orang pada yang benar dan yang patuh pada kebenaran.”

Pun termasuk yang di atas tadi (ulama dan umara bersinergi), ia katakan bahwa pemimpin tidak perlu merasan seperti “orang lain” apabila ada ulama yang menegur. Menurutnya itu adalah bentuk tanda sayang dari sikap ulama.

“Ulama yang mengingatkan umara itu pertanda ulama melihat ada yang salah dan keliru. Dan itu tanda ulama sayang umara, umat, dan negara.”

JH ( Sumber : voa-islam.com )
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI

Sekianlah artikel ULAMA TEGUR UMARA ADALAH BENTUK KASIH SAYANG, BUKAN MALAH DIKRIMINALISASI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: