Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius

Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius
link : Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius

Baca juga


Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius


 Danau Tunggilis yang berada di samping Jalan Raya Jonggol Cileungsi, Kabupaten Bogor, memiliki kisah mistis bagi kalangan pemancing.

Para pemancing kerap melihat makhluk halus berpenampilan sosok laki-laki besar memakai sorban dan berbaju putih.

"Di sebelah Warung Makan Wulan Sari ada kuburan, disitu banyak ikannya tapi angker, saya pernah mancing disana langsung melihat sosok laki-laki gede pake pakaian serba putih dan sorban putih, dia duduk sambil liatin saya dan beberapa detik dia hilang, langusng saya merinding," ujar Syaifullah (60) pemancing di Danau Tunggilis saat ditemui TribunJakarta.com, Minggu (18/2/2018).

Banyak pemancing tidak berani mancing disana disebabkan cerita tersebut sejak tahun 2016 lalu.

"Iya emang banyak ikan, tapi tak ada yang berani karena takut melihat sosok itu. Pernah ada yang nekat dan melihat sosok itu," ujarnya.

Situ tunggilis dikenal memiliki ikan yang melimpah, hal ini terbukti karena banyak orang berdatangan untuk sengaja memancing.

Sumber: TRibunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2HqKYyj
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius

Sekianlah artikel Berita Aktual Kisah Misteri Danau Tunggilis Cileungsi, Banyak Ikan Tapi Ada Sosok Misterius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: