Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang

Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang
link : Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang

Baca juga


Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang


Seorang pria di Lombok yang tak diketahui identitasnya, memberikan mas kawin yang langka saat menikahi gadis pilihannya.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @insidelombok, Sabtu (17/2/2018), pria tersebut dengan lancar mengucapkan kalimat akad.

Ia meminang si gadis dengan mas kawin uang senilai Rp 100 ribu dan sepasang sepatu gunung dibayar tunai.

Belum diketahui merek dan harga sepatu yang diberikan untuk mas kawin tersebut.

Akad nikahnya disaksikan oleh sejumlah tamu undangan.

Dari keterangan pengunggah video, peristiwa ini terjadi di Kekalik, Mataram, Lombok.

Simak videonya:

Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2GorVDs
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang

Sekianlah artikel Berita Aktual Pria di Lombok Nikahi Gadis Pilihannya dengan Mas Kawin Langka, Nyaris tak Dipikirkan Orang-orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: