Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh

Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh
link : Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh

Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!

Sebuah video tentang boneka aneh di atas pemakaman di Brasil sedang viral di dunia maya.

Dari laman Daily Mail, boneka laki-laki bikin geger warganet karena tatapan matanya selalu terlihat mengikuti arah gerakan kamera.

Boneka ini merupakan boneka bayi vampir lengkap dengan taring dan sebotol darah palsu di dekatnya.

Dalam video tersebut, tampak boneka ini ditempatkan di atas batu nisan di sebuah pemakaman yang tidak diketahui lokasi persisnya.

Saat kamera bergerak dari sisi ke sisi, boneka tersebut tampak 'hidup' karena tatapan matanya seolah bergerak mengikuti kamera.

Ternyata pergerakan mata boneka tersebut diakibatkan oleh adanya ilusi optik.





Hingga kini, belum diketahui kapan dan di mana video tersebut direkam.

Namun, videonya telah tersebar luas di dunia maya akhir pekan lalu.

Dalam waktu empat hari, video boneka vampir kecil ini telah dilihat lebih dari 341 ribu kali.

Para pengguna media sosial pun merasa ngeri melihatnya, bahkan seorang netizen menjulukinya sebagai 'The Doll of the Devil'.

Netizen lain berusaha untuk tak membiarkan rasa takut menguasainya.

Seorang netizen menulis, "Itu cuma ilusi optik."

"Tapi, hal ini tidak menghentikannya untuk tetap terlihat mengerikan."

Dalam beberapa laporan, boneka ini telah disamakan dengan Chucky, boneka pembunuh yang dirasuki arwah pembunuh berantai dalam seri film Child's Play.

Penasaran seperti apa bonekanya?

Simak videonya berikut:




from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2wX7nSK


Demikianlah Artikel Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: