Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh

Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh
link : Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh

Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah LagiAkuIslam.ID - Saya seorang Ibu rumah tangga, yang sudah beberapa tahun ini menjalani hidup berpoligami. Saya mengizinkan suami saya menikah lagi dengan wanita lain.

Ilustrasi

Semula saya tidak mengizinkannya, namun atas banyak pertimbangan, saya mengizinkannya dan akhirnya saya pun mulai mengikhlaskannya untuk berpoligami.

Tentu awal-awalnya berat, hingga kemudian ini sudah menjadi biasa. Namun, sejujurnya saya, setiap kali suami saya pergi, saya merasa cemas. Saya merasakan sesuatu yang aneh. Saya merasa cemas. Ada apa ini?

Bagaimana caranya supaya saya bisa tenang hatinya manakala suami sedang pergi. Agar hati dan juga pikiran saya jauh lebih tenang sehingga bisa menghadapi persoalan ini dengan lapang dada.

Diatas adalah pertanyaan yang dikirimkan oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jakarta

Itu berarti Anda belum sepenuhnya ikhlas. Kalau sudah ikhlas, suami Anda mau pergi ke mana saja, Anda tidak mencemaskannya.

Cemas atau cemburu adalah perasaan yang wajar dialami oleh seorang perempuan. Jangan kita manusia biasa, Siti Aisyah saja yang merupakan istri Nabi dan ibunya orang beriman (ummul mukminin) sering dilanda perasaan cemburu.

Ketika Rasulullah Saw bercerita tentang Siti Khadijah, almarhum istri pertamanya, Siti Aisyah cemburu dan bersandar di pohon kurma sehingga pohon itu langsung mengering.

Itu berarti perasaan cemburu ketika suami memuji perempuan lain adalah hal yang normal. Tetapi, sebisa mungkin perasaan itu jangan ditunjukkan dengan sikap, apalagi sampai berujung kemarahan dan pertengkaran.

Kalau Anda ingin benar-benar ikhlas, kendalikan perasaan cemburu agar tidak berubah menjadi kemarahan dan kejengkelan.

Caranya bisa dengan memperbanyak zikir, wudhu, membaca al-Qur'an, dan memperbanyak kegiatan amal shaleh yang akan menyibukkan diri Anda dan mengalihkan pikiran Anda dari hal-hal yang merusak hati.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2HRUq1i
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2wc1GQl


Demikianlah Artikel Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Ikhlas Mengizinkan Suami Nikah Lagi - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: