Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh
link : Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Proyek Ratusan Juta Dari SedekahAkuIslam.ID - Janji Allah SWT dalam melapangkan rezeki bagi setiap hamba-Nya yang bersedekah benar-benar dirasakan oleh Solikul Hadi. Ia pernah mendapatkan proyek senilai ratusan juta setelah sebelumnya mengeluarkan sedekah lima juta. Subhanallah.

Ilustrasi

Tidak ada kata menolak untuk sedekah. Itulah yang menjadi prinsip hidup Solikun. Bahkan pemilik Toko Citra Indah di Jalan Protokol Cilegon-Jakarta ini tidak pernah menolak pengemis yang datang ke tokonya. Seperti suatu ketika, selagi tokonya belum lama buka dan pembeli baru satu-dua, Solikun kedatangan seseorang yang minta bantuan. ia minta sedekah untuk ongkos ke Bandung.

Saat itu, di kantong Solikun hanya ada uang Rp. 20 ribu. Spontan, diserahkanlah selembar uang kertas duapuluh ribuan itu kepada si tamu tak diundang. Eh, tak perlu menunggu hari berganti, datang seorang anak bupati kenalannya. Dia memberi job Solikun merancang sebuah dsain interior.

"Saya diminta langsung mengukur ruang dan memberikan konsep desainnya. Setelah di luar kebiasaan, ia langsung memberikan uang muka Rp. 20 juta dari total nilai proyek Rp. 36 juta," kenang Solikun.

MENDAPAT PROYEK

Itulah salah satu keajaiban sedekah yang dirasakannya. Solikun memang seorang pengusaha di bidang desain interior. Lelaki yang tak tamat SMA ini piawai mulai membuat konsep, penyediaan barang sampai ke pemasangan. Ilmu desain interior diperolehnya secara otodidak, berdasarkan pengalamannya bekerja pada orang.

Selain profesionalitas di bidang desain interior, rahasia sukses Solikun adalah Sedekah.

"Kemana pun saya pergi, saya usahakan memberi saat di jalan ada orang meminta," aku pria kelahiran Jepara, Jawa Tengah ini.

Baginya, pantang menolak peminta-minta. "Ya walaupun cuma gope (500 rupiah) atau seribu, kita berusaha ngasih," katanya.

Kebiasaan itu yang membuat jika ada orang minta tidak diberi, ada rasa tidak pas atau tidak enak hinggap di hati Solikun. Prinsip inilah yang diyakini Solikun menyebabkan usahanya yang bergerak di bidang desain interior berjalan mulus tanpa hambatan. Prinsip itu pula yang membuatnya sedemikian banyak mengalami berbagai peristiwa ajaib terkait dengan sedekah.

Seperti saat Solikun menyumbang suatu kelompok majelis pengajian agama Rp. 5 Juta. "Tak lama, saya mendapat rezeki berupa proyek dari Pemda senilai ratusan juta rupiah, bahkan nyaris 900 juta," ungkapnya.

MEMPERLANCAR BISNIS

Keyakinan Solikun terhadap keampuhan sedekah makin tertancap dalam dada kala ia melihat banyaknya Ustad dan buku-buku yang ia baca mengenai tentang dahsyatnya Sedekah yang bisa menjadi solusi hidup manusia beriman. "Saya selalu membenarkan kata-kata Ustad yang mengatakan bahwa sedekah itu bisa menyelamatkan kehidupan, menyehatkan jasmani dan rohani, memperlancar bisnis dan sebagainya," kata Solikun.

Solikun mengakui peristiwa sedekah yang dituturkan di atas hanya sebagian dari sekian banyak yang dialaminya. "Saya sering sekali mengalami hal-hal seperti itu, Yang saya ceritakan diatas merupakan sebagian kecil dan contoh kecil dari yang saya alami," tuturnya.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2rLXZeS
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2GlrUQc


Demikianlah Artikel Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Proyek Ratusan Juta Dari Sedekah - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: