Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh

Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh
link : Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh

Cara Menghadapi Suami Yang BerselingkuhAkuIslam.ID - Saya punya pengalaman hidup yang tidak mengenakan. Suami saya ketahuan selingkuh dengan teman saya sendiri. Hal ini saya ketahui setelah saya membaca SMS yang ada di handphonenya.

Ilustrasi

Sebelum saya tidak percaya bahwa suami saya ternyata selingkuh. Sejak suami saya ketahuan selingkuh itu, saya tidak bisa ngomong langsung, karena saya takut.

Bagaimana sikap saya sebagai seorang istri menghadapi suami yang telah jelas-jelas berselingkuh?

Diatas merupakan pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Cipocok, Serang Banteng.

Dalam Islam, selaku istri, Anda tetapi harus introspeksi diri. Kenapa pasangan kita berkhianat? Itu yang harus diketahui jawabannya. Jangan langsung menyalahkan pasangan kita.

Bisa jadi, masalahnya justru ada dalam diri kita. Apa kita kurang perhatian? Apa kita tidak memperhatikan kesukaannya? Apa mulut kita pernah mengucapkan kalimat kotor? Apa 'service' kita di ranjang kurang? Semua itu perlu diketahui terlebih dulu jawabannya. Semua persoalan-persoalan itu bisa mengakibatkan pasangan Anda lari dari Anda.

Oleh karena itu, jangan langsung menyalahkan pasangan kita begitu saja. Koreksi semua yang ada dalam diri kita. Kecuali, kalau kita sudah melakukan hal yang terbaik: kita melayani suami dengan baik, menuruti apa yang dikehendaki suami; dan sebagainya, lalu kemudian suami ternyata berselingkuh, maka suami Anda memang laki-laki yang keterlaluan.

Jika demikian yang terjadi pada diri Anda, maka anggaplah itu semua adalah ujian dari Allah. Teguran dari Allah. Kalau Anda lulus dari musibah yang datang dan menimpa Anda ini, maka harkat dan derajat Anda di hadapan Allah akan naik.

Anda harus terus berdoa agar pasangan yang demikian dikembalikan oleh Allah ke jalan yang benar. Dengan demikian, ini tentu akan menjadi ladang amal yang shaleh bagi Anda.

Disamping itu, jika Anda memang takut untuk menegur suami Anda, maka carilah orang ketiga yang bisa dipercaya yang mampu menasihati suami Anda agar tidak melakukan selingkuh. Sebab, jika Anda yang menegur dan mengingatkan bisa jadi suami Anda akan tambah marah.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2wUIiYs
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2rUNG8Y


Demikianlah Artikel Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Cara Menghadapi Suami Yang Berselingkuh - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: