Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh

Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh
link : Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh

Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak SayupAkuIslam.ID - Rumah tentunya merupakan sebuah hal yang begitu penting, rumah menjadi tempat berlindung dari panasnya terik matahari, dinginnya malam hari dan juga tetesan air hujan yang terkadang terjatuh dari langit.

Kediaman Pak Syamsi atau yang lebih akrab di sapa Pak Sayup oleh warga desa Jati

Maka dari itu rumah adalah sebuah hal yang penting, akan tetapi dijaman seperti saat ini rupanya masih ada sebuah keluarga yang tidak bisa menikmati atau tinggal di dalam rumah yang nyaman, dimana rumah tersebut bisa dikatakan sudah tidak layak huni karena sudah cukup tua, reot dan juga berbahaya karena suatu waktu bisa saja rubuh.

Pak Sayup yang tinggal bersama dengan istrinya Siti Khoiriyah di Dusun Jati, RT 02 RW 13 Kelurahan Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini benar-benar miris rasanya, ia tinggal dalam rumah yang sudah tidak layak huni.

Bahkan banyak genteng yang sudah tidak genap alias berlubang-lubang dan hujan pun bisa masuk dengan mudah begitu juga dengan teriknya panas matahari di siang hari.

Setiap hujan tiba Pak Sayup dengan istrinya hanya bisa pasrah memandang lantai rumahnya yang masih tanah itu tergenangi air hujan, bahkan pernah dialami Pak Sayup karena begitu mengantuknya dirinya ia sampai tidur di dalam rumah dengan memegangi payung karena memang di dalam rumahnya hujan begitu saja mudah masuk.

Tinggal di rumah semacam ini sudah dilakoni oleh Pak Sayup dan Istrinya selama 10 tahun lebih. Pekerjaan Pak Sayup yang serabutan setiap harinya membuat Pak Sayup tidak berdaya untuk melakukan renovasi rumahnya yang memang benar-benar sudah tidak layak tersebut.

Buat Sahabat AkuIslam.ID Yang Ingin Mengulurkan Sedikit Rejekinya Untuk Renovasi Rumah Pak Sayup Bisa Berdonasi melalui link ini ( https://kitabisa.com/Paksayup )

Berikut ini kondisi rumah Pak Sayup yang begitu memprihatinkan....


KONDISI DAPUR PAK SAYUP YANG ADA DI DEPAN RUMAHNYA


TIDAK ADA LEMARI, PAK SAYUP PUN HANYA MEMPUNYAI BEBERAPA HELAI BAJU SAJA YANG BIASA IA PAKAI SETIAP HARI


KASUR YANG DIGUNAKAN PAK SAYUP, HANYA MENGGUNAKAN KARUNG BERAS BEKAS DENGAN SEDIKIT TUMPUKAN KARDUS DI BAWAHNYA UNTUK MENAHAN DINGINNYA TANAH DI SAAT MALAM.


BERUNTUNG MASIH ADA TEMBOK MILIK TETANGGA SEBELAH YANG BISA MENUTUPI RAPUHNYA RUMAH PAK SAYUP YANG MEMANG SUDAH SEPANTASNYA UNTUK DI RENOVASI.





Di saat semua orang masih bisa tidur dengan nyenyak di rumahnya, Pak Sayup saudara kita ini masih selalu khawatir ketika malam hari hujan datang. Ia khawatir karena ia harus tidur dengan kondisi rumahnya penuh dengan air dan ia pun juga harus tidur dengan kondisi basah air hujan yang masuk ke rumahnya.

Mari Sahabat AkuIslam.ID bantu share postingan ini sebanyak-banyaknya semoga kita selalu melihat kebawah dan tidak melihat terlalu lama ke atas, masih ada banyak saudara-saudara kita diluar sana yang kurang beruntung. Semoga share yang Sahabat lakukan bisa bermanfaat dan menjadi amal sahabat semuanya. Amin.

Semoga rencana untuk merenovasi rumah Pak Sayup ini bisa segera terlaksana dan donasi segera bisa terkumpul sesuai dengan rencana. Amin

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2FNpGsA
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2FNFDz6


Demikianlah Artikel Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Derita Tinggal Di Rumah Reot Dan Bocor Pak Sayup - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: