Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !

Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !

Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud
Hidayah bisa datang dari mana saja. Seperti kisah berhijab Anisa Rahma berikut ini. Mengaku tertarik dengan fashion busana muslim, akhirnya hati Anisa Rahma tergerak untuk belejar mengenakan kerudung. Setelah meminta petunjuk melalui tahajud, akhirnya Anisa mantab mengenakan hijab atau berhijab.

Nampaknya banyak artis yang memperoleh hidayah untuk berhijab sekarang ini. Setelah Aryani Fitriana dan Nycta Gina, Anisa Rahma, eks personel Cherrybelle pun juga menyusul. Awalnya, ia kerap memposting foto dirinya kala mengenakan jilbab di sosial media.

Diakui Anisa Rahma, keputusan untuk menutup aurat sudah diambilnya sejak tahun 2016 yang lalu sebelum bulan Ramadan. Mulanya dia tertarik mengenakan kerudung setelah melihat foto-foto orang lain yang memakai hijab.

Annisa Rahma ( Foto @liputan6 )

"Awalnya senang lihat foto-foto ada orang pake hijab dan baju Muslim. Nggak tahu kenapa jadi ingin nyoba sendiri lama-lama," ucap Anisa

MEMINTA PETUNJUK

Tak hanya mencoba gaya hijab. Untuk memantapkan hatinya, Anisa pun memohon petunjuk melalui shalat Tahajud kepada Allah. "Aku takut pasang copot karena itu aku berdoa dulu. Tahajud, shalat tengah malam dulu. Minta di kasih petunjuk kalau memang keinginan aku berhijab sudah benar aku ingin dilancarin dan dikasih jalan," Ujar wanita kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 ini.

"Aku nyaman banget, enggak mau lagi enggak pakai kerudung keluar rumah," pungkasnya.

Di awal keputusannya tersebut, Anisa mengatakan orangtuanya juga sempat mengaku ragu. Pasalnya, sang ibunda tak ingin anaknya tersebut lepas pasang hijab.

"Takutnya aku mau copot pasang tapi aku yakinin orangtua. Aku tiga hari itu searching cara pakai kerudung, berdoa terus dikasih petunjuk hati aku mantap." papar anak bungsu dari empat bersaudara ini.

Berbagai cara pun Anisa lakukan demi meyakinkan orangtuanya. Anisa mengaku sangat serius dengan keputusannya berhijab. "Pertama minta izin aku kasih perubahan sikap ngga kaya dulu. Ngga menaruh barang berantakan. Jadi lebih baik lagi. Akhirnya suatu malam aku deketin mama, kita ngobrol bertiga. ternyata ini kewajiban jadi seorang muslimah." imbuhnya

TOLAK JOB

Kini setelah berhijab, Anisa tetap menjalani profesinya di dunia Entertaint. Anisa menjelaskan, bahwa ia tak takut dirinya tak laku pasca perubahan penampilannya tersebut. Baginya Rejeki bukan diukur dari perubahan penampilannya, namun semua rejeki memang sudah diatur ALlah SWT.

"Aku percaya, semua sudah diatur sama Allah, aku ga takut kalau ga laku lagi, berhijab memang kewajiban wanita muslim," tambahnya.

Sejak memutuskan berhijab, Annisa memastikan takkan pernah keluar rumah tanpa mengenakan penutup rambut itu. Dia pun juga mengaku tak akan pernah mau menerima tawaran film jika harus melepas hijabnya.

"Ada, aku pernah dapat tawaran peran gak pakai hijab, aku tolak, karena aku sudah komitmen, gak mau lagi gak pake kerudung apa lagi gak konsisten," tandasnya.


from Aku Islam http://ift.tt/2wrMxcX
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Anisa Rahma Hidayah Berhijab Dari Shalat Tahajud, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: