Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !

Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !

Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth
Untuk menghentikan Nabi Luth yang sedang menyampaikan ajaran Allah, seorang iblis mencoba menggoda istri beliau. Dan benarlah, sang istri Nabi Luth tergoda dan mengikuti jalan iblis. Bahkan istri beliau ikut terkena azab Allah bersama kaum Nabi Luth lainnya.

Suatu hari, saat Istri Nabi Luth sedang menyelesaikan sebagian pekerjaannya terdengar pintu rumahnya diketuk orang. Segera ia berlari, membukakan pintu.

Azab Allah Untuk Kaum Nabi Luth ( Foto @sumber )

Ada seorang perempuan tua yang berdiri di hadapannya. Dengan tergopoh-gapah perempuan tua itu lalu berkata, "Hai, anakku, adakah seteguk air yang dapat menghilangkan dahaga yang kurasakan ini?"

"Silahkan masuk dahulu," jawab Wa'ilah, istri Nabi Luth, dengan lembut." Akan kuambilkan air untukmu."

DITEMUI IBLIS

Perempuan itu kemudian memalingkan wajahnya ke sekeliling rumah yang kecil itu, lalu menggeleng-gelengkan kepalanya seakan-akan prihatin akan apa yang dilihatnya. Dengan wajah yang memperlihatkan kesedihan, perempuan tua itu berkata, "Apakah kesengsaraan menimpamu, Anakku?"

"Aku tidak sengsara, bahkan rumah ini cukup bagi kami, dan aku mempunyai suami yang memberiku makan dan minum bersama kedua putriku," jawab Wa'ilah.

"Sesungguhnya semua ini adalah kemiskinan dan kesengsaraan hidup yang membawa kemalangan bagimu, hai anakku. Mengapa kamu tidak masuk ke rumah orang-orang kaya di antara kaummu. Tidakkah kamu melihat kehidupan mereka yang penuh kemegahan, kesenangan dan kenikmatan? Kamu berparas cantik, hai anakku. Tidak layak kamu membiarkan kecantikanmu itu dalam kemiskinan hina begini. Tidakkah kamu sadari bahawa kamu tidak mempunyai anak lelaki yang dapat bekerja untuk memberimu makan kelak apabila suamimu meninggal dunia?"

Sambil mengakhiri ucapannya, perempuan tua itu meletakkan dua keping perak di tangan Wa'ilah, dan kemudian segera keluar. Istri Nabi Luth duduk sambil merenungkan peristiwa yang baru saja terjadi itu.

Dan tiba-tiba, tanpa ragu-ragu, Wa'ilah berkata: "Baiklah, kuterima..."

"Kalau begitu, selamat kuucapkan kepadamu," demikian Iblis membisikkan kepadanya." Sesudah ini engkau akan merasakan kenikmatan di dalam kehidupanmu..."

DITIMPA AZAB

Sementara itu, seruan Nabi Luth tetap saja tak dihiraukan oleh kaumnya. Mereka tetap selalu berpaling dari ajakan suci itu. Bahkan mereka terus-menerus melakukan perbuatan keji tatkala Nabi Luth memperingatkan akan datangnya siksa Allah atas mereka.

"Datangkanlah kepada kami azab dari Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar," tantang mereka. 

Maka, Nabi Luth pun memohon kepada Allah, agar Allah menolongnya dari kaumnya.

Nabi Luth pun berdoa kepada Allah untuk meminta pertolongan. Dan benarlah, malam harinya, datang dua orang utusan Allah untuk memberikan kabar akan diturunkannya azab atas kaum Nabi Luth. Jibril lantas memerintahkan Nabi Luth agar pergi dengan membawa keluarganya. 

Semua keluarga Nabi Luth pada malam itu pergi bersamanya ke luar kota, kecuali Wa'ilah. Istrinya itu bukan lagi termasuk keluarganya yang beriman kepada risalah Allah yang dibawanya. Sebaliknya, Istri Nabi Luth justru telah membantu orang-orang yang berbuat kerusakan, dan ia harus menerima akibatnya.

Maka, turunlah azab atas dirinya, bersama semua kaum Nabi Luth yang ingkar.


from Aku Islam http://ift.tt/2gfQ72U
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Godaan Iblis Untuk Istri Nabi Luth, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: