Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !

Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !

Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn
Eka terangkanlah lagi jadi viral di internet. Bangsa Indonesia lagi disedot perhatiannya dan pendengarannya mendengarkan parodi parodi lagi Era Terngkanlah. 

Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn

Padahal lagu tersebut adalah lagu religi gubahan kang opik yang memang terkenal dengan lagu lagu religinya.

Sekarang ini lagu tersebut  lagu hit, bukan lagu aslinya, tapi lagu parodi yang banyak digubah menjadi lagu lucu lucuan.

Bahkan ada juga orang korea dengan bahasa Indonesia yang belepotan juga membuat parodinya.

Termasuk juga kang Sule memparodikan lagu era terangkanlah sehingga membuat penonton ketawa ngakak nggak tertahankan.

Lihat videonya berikut ini 




Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Eta Terangkanlah Eta Terangkanlah Versi Sule, Mudahan Bukan Pelecehan Ya ....Aminnnn, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: