Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !

Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !
link : Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !

"Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri
Bapak Habibie salah satu presiden Indonesia, yang menggantikan Alm. Soeharto pada masa itu. Dengan menjabat selama 2 bulan dan 7 hari sebagai wakil presiden, dan 1 tahun dan 5 bulan sebagai presiden, Habibie merupakan Wakil Presiden dan juga Presiden Indonesia dengan masa jabatan terpendek. Bukan hanya karena menjadi seorang pemimpin negara, namun memang beliau adalah pribadi yang cerdas, semua orang Indonesia tahu itu dan tentunya setia dan romantis. Dan hal itu terbukti, dengan sosok ibu Ainun yang sangat setia menemani beliau.

Pernah Bu Ainun memberikan suatu pernyataan. "Mengapa saya tidak bekerja? Bukankah saya dokter? Memang. Dan sangat mungkin saya bekerja waktu itu. Namun saya pikir : buat apa uang tambahan dan kepuasan batin yang barangkali cukup banyak itu jika akhirnya diberikan pada seorang perawat pengasuh anak bergaji tinggi dengan resiko kami kehilangan kedekatan pada anak sendiri?

Apa artinya tambahan uang dan kepuasan profesional jika akhirnya anak saya tidak dapat saya timang sendiri, saya bentuk pribadinya sendiri? Anak saya akan tidak memiliki ibu. Seimbangkah anak kehilangan ibu bapak, seimbangkah orang tua kehilangan anak, dengan uang dan kepuasan pribadi tambahan karena bekerja? Itulah sebabnya saya memutuskan menerima hidup pas-pasan. Tiga setengah tahun kami bertiga hidup begitu."
Pesan tersebut sangat mendalam, dan tak semua orang dapat menjalaninya saat ini.
-Jangan biarkan anak-anak mu hanya bersama pengasuh mereka
Bagaimana bila dibantu dengan kakek neneknya?
-Sudah cukup rasanya membebani orangtua dengan mengurus kita sejak lahir sampai berumah tangga. Kapan lagi kita mau memberikan kesempatan kepada orangtua untuk penuh beribadah sepanjang waktu di hari tuanya.
Mudah-mudahan hal ini bisa jadi penyemangat dan jawaban untuk ibu-ibu berijazah yang rela berkorban demi keluarga dan anak-anaknya. Yang ingin Rumah Tangganya tetap terjaga dan anak-anak bisa tumbuh dengan penuh perhatian, tidak hanya dalam hal akademik, tapi juga untuk mendidik agamanya, karena itulah sejatinya peran orangtua.
Mari kita belajar dari kesuksesan orang-orang hebat, selalu ada pengorbanan dari orang-orang yang berada dibelakangnya, yang mungkin namanya tidak pernah tertulis dalam sejarah. Berbanggalah anda sang Ibu Rumah Tangga, karena itulah pekerjaan seorang wanita yang paling mulia. Semoga menginspirasi semua keluarga Indonesia.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : "Mengapa Saya Tidak Bekerja?" Pesan Sangat Mendalam Dari Pernyataan Istri B.J Habibie yang Bisa Dijadikan Renungan Buat Para Istri , Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: