Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !

Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !

Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !
5 pengemis terkaya didunia | Mengemis adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh orang yang membutuhkan uang, makanan, ataupun tempat tinggal atau hal lainnya dari orang yang mereka temui dengan meminta, Mengemis sudah menjadi kebiasaan bagi segelintir orang, di dunia termasuk di negara kita, namun menurut sebagian besar orang, mengemis merupakan suatu kegiatan yang hina, atau bahkan nista. Bahkan di tempat tempat tertentu ada sebuah aturan yang melanggar seseorang untuk memberikan uangnya untuk pengemis, termasuk di Indonesia. Atura ini mereka buat dengan alasan keadilan. Jika dilihat secara fisik, seorang pengemis akan terlihat kusut dan tidak punya apa apa. Tapi taukah kamu? ada beberapa orang pengemis yang memiliki penghasilan yang banyak, bahkan penghasilannya bisa melebihi gaji seorang katyawan, ataupun pengusaha. siapakah mereka? berikut adalah 5 pengemis terkaya didunia


1. Penghasilan 1,2 Milyar /Tahun
5 Pengmis terkaya Didunia
Gary Thampson, adalah salah seorang pengemis yang memiliki kekayaan. Alasan ia mengemis karena mengemis itu pekerjaan yang tidak melelahkan dan tidak perlu mengeluarkan banyak keringat, dan hasilnya pun lebih banyak, katanya. Konon sebelum ia bekerja sebagai pengemis, ia adalah pria yang kaya raya, tapi kekayaan itu hilang setelah ia mengalami kecelakaan dan ia pun menderita cacat. meskipun cacat, gary tak pernah berhenti bekerja untuk mengumpulkan kembali hartanya.




2. Punya Rumah Seharga 8 Milyar
5 Pengmis terkaya Didunia Seorang pengemis berasal dari Australia bernama Ken johnson merupakan salah satu pengemis terkaya yang ada didunia ini. Dalam setahun penghasilan Ken bisa mencapai 418 juta. Penghasilan yang cukup menggiurkan itu ia dapatkan dalam setahun dengan masa kerja rata rata 12 jam perhari. Awalnya Ia melakukan itu untuk anaknya yang sakit. Namun karena penghasilannya yang sangat besar Ken pun memilih untuk meneruskan usahanya itu.




3. Menyumbang 333 Juta
5 Pengmis terkaya Didunia Aiam Chambiranon, adalah pengemis berasal dari Thailand yang memiliki penghasilan 1 juta - 1,3 juta perhari. Bahkan dalam sepekan Ia mampu menghasilkan hingga 6,6 - 13 juta. Bukan hanya menjadi pengemis, pria berusia 64 tahun ini menjadi pengemis terkaya yang suka menyumbangkan hartanya. Diketahu Dia menyumbang 133 juta ke kuil Rai King pada tahun 2011, dan telah menyumbangkan hartanya sebesar 300 juta pada tahun 2012. Pria ini mengemis selama 34 tahun, hampir setengah dari umurnya ia gunakan untuk mengemis.


4. Penghasilan Setara Gaji Presiden
5 Pengmis terkaya Didunia Gaji setara presiden?. Mungkin itu hanyalah impian bagi orang yang hanya bisa bermimpi. Namun tidak bagi pengemis asal Nangking, Cina ini. Ia bisa mewujudkan harapan itu dengan mengemis. Dengan usahanya, mereka mampu mendapatkan penghasilan hingga 8 - 15,8 juta. Dan perlu kamu ketahui bahwa gaji Xi Jinping (Presiden Cina) adalah 15,9 juta perbulan





5. Penghasilan Hingga 5 - 7 Juta
5 Pengmis terkaya Didunia
Simon Wright adalah pengemis asal london yang mampu hasilkan 5 - 7 juta. Itu merupakan penghasilan yang waw bagi kita. Tidah hanya itu diketahui bahwa penghasilan simon bisa mencapai 1 Milyar, dan ada yang melaporkan bahwa Simon tinggal di apartemen senilai 6,1 Milyar


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Inilah 5 Pengemis terkaya Didunia, Nomor 1 Yang Bikin Ngiler Pengen Ngemis Juga !, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: