Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini

Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini
link : Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini

Baca juga


Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini

Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini

Masih saja ada pihak-pihak yang mencurigai Aksi Bela Islam. Termasuk di bulan Ramadhan ini. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pun kembali melontarkan pernyataan obyektif terkait aksi damai itu.

Menurutnya, Aksi Bela Islam justru membuat dunia kagum dengan Indonesia. Sebab jutaan orang berkumpul di Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya dalam kondisi tetap tertib dan aman.

“Semuanya berjalan dengan tertib dan aman, ini yang membuat dunia menjadi kagum dengan muslim di Indonesia dan ini semuanya harus kita pertahankan,” kata Jenderal Gatot di Istana Kesultanan Tidore, Maluku Utara, Kamis (8/6/2017), saat menerima gelar kehormatan Kapito Malamo Nyili Gulu-Gulu Kesultanan Tidore.

Jenderal Gatot didaulat menerima gelar yang berarti Panglima Perang Besar di Wilayah Kesultanan Jauh Tidore.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Gatot juga mengajak Imam dan Tokoh Adat serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Maluku Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya, agar aman dari ancaman dan tindakan teroris.

Ia menegaskan, NKRI mayoritas beragama Islam. Sehingga harus menebar rahmatan lil ‘alamin.

Sementara itu, menurutnya, banyak pihak asing yang menginginkan keindahan dan kekayaan Indonesia. Maka ia mengajak agar umat Islam tidak mudah diprovokasi.

“Oleh karenanya, jangan sampai terjadi sesama muslim saling berperang dan mengucapkan Allahu Akbar tetapi saling membunuh. Mari kita bersama-sama untuk bersatu-padu agar tidak mudah terprovokasi, dan kita harus menjaga kedamaian,” imbaunya seperti dikutip Rmol. [Ibnu K/Tarbiyah.net]


Demikianlah Artikel Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini

Sekianlah artikel Jika Ada yang Curiga Aksi Bela Islam, Baca Baik-Baik Pernyataan Panglima TNI Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: