INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan

INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan
link : INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan

Baca juga


INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan

INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan
Tidak ada keraguan bahwa katy Perry memiliki reputasi sebagai salah satu bintang paling hot dan terseksi saat ini. Dia memiliki daya tarik tentang seks yang luar biasa, terutama di bagian dadanya. Meskipun dia sudah berusaha untuk tidak tampil seksi dan ingin mengubah pandangan orang terhadap dirinya yang tidak melulu tentang seks, itu semua gagal.

Dia cantik, seksi, suara merdu, kaya, dan hampir memiliki semuanya. Dia juga mantan pacar dari Russell Brand dan juga John Mayer yang terkenal dengan 'petualangan seks'-nya. Nah, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang Katy Perry yang tidak semua orang tahu. Anda tentu akan terkejut melihat bagaimana sosok Katy Perry sesungguhnya. Simak ulasannya berikut ini!

Katy Perry dulunya selalu berdoa punya dada besar

SERUNIQUE.COM - Percaya atau tidak, ketika masih muda dia sangat mendambakan dadanya besar. karena dulu dia tidak memiliki ukuran dada yang besar. Kemudian dia melibatkan Tuhan dengan cara memohon dan berdoa untuk memberinya payudara besar.

"Saya berbaring di suatu malam dan menatap kaki saya. Kemudian, dia berdoa kepada Tuhan. Aku berkata, 'Tuhan, tolong beri saya payudara yang besar sehingga Saya tidak bisa melihat kaki saya ketika saya berbaring'. Dan sepertinya Tuhan mendengarkan doa saya," ujar Katy dalam wawancara bersama MTV News.

Katy Perry tidak melakukan operasi apapun

"Ini asli. Saya tidak pernah melakukan operasi bedah plastik, baik itu hidung, dagu pipi, bahkan payudara ini. Semua ini adalah pemberian dari Tuhan," ujar Katy Perry ketika ditanya perihal operasi plastik.

Ini merupakan sebuah aset berharga bagi Katy Perry, ditengah banyaknya wanita yang melakukan implan payudara, operasi hidung, pipi, dan lain sebagainya.

Katy Perry 'ganas' di tempat tidur

SERUNIQUE.COM - Apa yang Anda pikirkan dari sosok seksi seperti Katy Perry ketika berada di tempat tidur? Apakah dia begitu hot? Mampu membuat pria bertekuk lutut? Ini jawaban Katy.

"Saya tidak bisa menilai diri saya sendiri ketika di ranjang. Tapi jika kalian bertanya Russell (mantan kekasihnya), aku bisa memastikan dia akan memberikan nilai 10 dari total 10! Dia tidak mungkin berbohong tentang itu."

Katy Perry kehilangan perawan di usia 16 tahun

Jika kebanyakan orang Indonesia melepas keperawanannya di usia 20 tahunan ketika menikah, berbeda dengan Katy Perry. Dia kehilangan keperawanannya di usia yang sangat muda, yakni 16 tahun.

Katy tidak memberi tahu bagaimana bisa dia kehilangan perawannya. Namun dia hanya menjelaskan bahwa ketika di usia 16 tahun, dia tengah duduk di kursi depan mobil sedan Volvo dengan diiringi musik dari album Jeff Buckley Grace. Waduh!

Katy Perry senang menggoda pria

SERUNIQUE.COM - Seakan tahu daya tarik terbesar yang ada pada dirinya, Katy sebenarnya sering menggoda pria dengan tubuh dan kecentilannya. Namun dia sama sekali tidak ingin disentuh.

"Saya sebenarnya adalah wanita baik-baik, tapi juga tidak. Haha, rumit. Saya adalah orang yang baik karena saya benar-benar percaya pada cinta, integritas, dan rasa hormat. Tapi saya juga bisa menjadi sosok yang 'buruk' karena saya senang menggoda. Saya tahu bahwa saya memiliki daya tarik seks yang cukup kuat. Namun saya tidak akan sembarangan memberikan ini semua pada orang yang sembarangan. Sekali lagi, saya percaya pada cinta. Anda tahu, kan?"

Katy Perry tidak suka 'one night stand'

Ketika banyak orang datang dan menyukai 'one night stand', ternyata tidak untuk Katy. Dia benar-benar tidak menyukai yang namanya 'one night stand'. Meskipun sempat jomblo, untuk ukuran Katy Perry dan budaya Barat yang bebas, dia betah tidak melakukan seks selama 1 tahun.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


One night stand yang biasa dikenal dengan Cinta Satu Malam sangat dibenci Katy karena dianggap tidak memiliki moral. "Jika Anda berpikir seorang wanita seperti Saya akan melakukan Cinta Satu Malam, maka itu salah. Saya tidak suka seks dengan sembarang orang. Ini akan membuat saya menjadi buruk."

Katy Perry tidak suka pria baik

SERUNIQUE.COM - "Saya suka pria baik. Tapi terkadang pria baik sangat membosankan. Jadi Saya tidak terlalu suka," ujar katy Perry.

Ini cukup menjelaskan mengapa Katy Perry pernah berpacaran dengan Russell Brand yang kini mendekam di panti rehabilitasi karena kecanduan seks, atau dengan John Mayer seorang playboy kelas kakap.



Demikianlah Artikel INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan

Sekianlah artikel INILAH 7 Fakta Miris Katy Perry Yang Mencengangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: