Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama
link : Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Baca juga


Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Di Arab Saudi pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dipandang secara positif sebagai tokoh agama. Habib Rizieq tidaklah dipandang sebagai buronan kasus pidana seperti yang tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya saat ini.

“Tapi beliau dianggap sebagai buronan politik karena dianggap membela agama,” ujar pengacara Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro, Rabu (7/6/2017).

Sugito mengatakan, masyarakat yang tinggal di sekitar Habib Rizieq bersikap sangat terbuka dan menghargai.

“Temen beliau di sana kan banyak. Apalagi beliau alumni Universitas King Saud. Mereka sangat welcome,” sebutnya.

Sugito menambahkan, di Arab Saudi, Habib Rizieq bahkan kerap mendapat undangan berbuka puasa.

“Beliau berpindah-pindah. Kadang juga ke Jeddah untuk menghadiri undangan berbuka dari teman-teman dekatnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus chat berkonten pornografi, Habib Rizieq Shihab masih tetap memilih tinggal di Arab Saudi.

Bahkan Ia berencana mengajukan permohonan penerbitan visa long stay kepada otoritas Arab Saudi karena merasa menjadi korban kriminalisasi di Indonesia. (kl/ht)
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama

Sekianlah artikel Di Saudi, Habib Rizieq Ngetop Sebagai Buron Politik Karena Bela Agama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: