Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan

Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan
link : Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan

Baca juga


Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan

Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan

Setelah mendapatkan undangan kehormatan Imam Besar Masjid Nabaw, kini Anies Baswedan kembali mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan khusus Imam Besar Masjidil Haram dan Pimpinan Pengurus Dua Masjid Suci, Syaikh Abdurrahman as Sudais, Rabu siang (6/6/2017) waktu Makkah.

Hadir dalam pertemuan tersebut Syaikh Khalid al Hamudy, ulama terkemuka Mekkah tersebut membahas banyak hal bersama Anies. Mulai dari perkembangan Islam, konflik dunia, dan Indonesia.

Di akhir pertemuan, Syaikkh Sudais memberikan sebuah Mushaf Al Quran dan di halaman depannya Beliau menuliskan sebuah surat yang berisi pesan dan harapan untuk Anies.

"Pesan ini ditulis tangan langsung oleh Syekh Sudais," ujar Jurubicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak seperti dilansir rmoljakarta.com, Kamis (7/6/2017).

Berikut terjemahan surat yang ditulis di Mushaf itu;

Hadiah

Tanda cinta, sayang, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta untaian doa yang tidak terputus-putus untuk Saudaraku Dr. Anies Baswedan (Semoga Allah selalu menjaga beliau).

Ucapan selamat teruntuk beliau atas apa yang Allah Subhaanahu Wa Ta'ala anugerahkan berupa menjadikan beliau Gubernur Jakarta.

Saya berwasiat kepada beliau agar senantiasa bertakwa (takut) kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala dan berpegang teguh kepada Al Quran Yang Agung ini dalam setiap hal.

Saya memohon kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala untuk beliau semoga senantiasa diberikan taufik dan bimbingan dengan doa yang tulus dari Negeri Haramain yang Mulia dan untuk Bangsa Indonesia Tercinta.

Yang mencintaimu karena Allah Taala

TTD

Dr. Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais


[islamedia]
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan

Sekianlah artikel Inilah Surat yang Ditulis Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais untuk Anies Baswedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: