3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal

3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal
link : 3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal

Baca juga


3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal

Para umat Islam digalakkan untuk melaksanakan puasa enam di bulan Syawal agar mendapat ganjaran pahala. Ini kerana puasa enam selepas melaksanakan puasa Ramadhan bagaikan melaksanakan puasa fardhu setahun! Antara kelebihannya adalah:

Ia mampu melatih kita untuk terus melaksanakan puasa sunat yang lain di mana ia juga akan memberi motivasi pada diri kita untuk terus berpuasa di bulan lain dan bukan hanya berpuasa di bulan Ramadhan.



Ia dapat menyempurnakan sistem pencernaan untuk diri kita di mana setelah sebulan sistem pencernaan kita berehat selama sebulan pada siang hari, ia boleh memberi kejutan pada sistem pencernaan kita apabila kita menikmati pelbagai juadah di pagi lebaran.

Ia juga akan melengkapkan kecacatan mahupun kekurangan yang terdapat pada diri kita dalam melaksanakan ibadah puasa.

Oklah para ibu sekalian, Jangan lupa jaga body, agar cantik, slim dan ramping.









Demikianlah Artikel 3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal

Sekianlah artikel 3 Kelebihan Puasa Enam DI Bulan Syawal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: