Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja

Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja
link : Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja

Baca juga


Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja

Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja

Polisi menyebut Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia karena homesick alias rindu kampung halaman. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera menepis anggapan tersebut.

“Beliau fine-fine aja. Itu kan cuma kata polisi saja, beliau di sana baik,” kata Kapitra dikutip detikcom, Kamis (8/6/2017) malam.

Kapitra menyebut Habib Rizeiq buka takut kembali ke tanah air. Dia mengatakan saat ini Habib Rizieq tengah mencari strategi untuk menghadapi kasus hukum yang ditujukan padanya.
“Kenyataanya bagaimanapun bukan takut untuk kembali tapi mencari stategi agar hukum berpihak pada kebenaran. Kalau belum berpihak pada kebenaran, orang boleh saja berhijrah,” ujarnya.

Kapitra mengatakan saat berada di Arab Saudi, Habib Rizieq banyak menghabiskan waktunya untuk beribadah. “Beliau banyak beribadah di Arab Saudi, juga ketemu dengan tokoh yang ada di sana,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan berkeyakinan Rizieq suatu saat akan pulang.

“Silakan saja, yang jelas beliau warga negara Indonesia, saya yakin beliau juga kangen pulang ke Indonesia. Suatu saat pasti pulanglah ya,” ujar Irjen Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/6).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi lagi dengan Mabes Polri, terkait pengajuan visa long stay Rizieq tersebut. “Kita akan rapat lagi dengan Mabes Polri. Saya yakin beliau kan homesick, akan kangen negaranya, akan pulang,” imbuhnya.

sumber : ngelmu
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja

Sekianlah artikel Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: