6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior

6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior
link : 6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior

Baca juga


6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior

6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior
Dunia hiburan memang menjanjikan bagi mereka yang memiliki bakat. Bukan hanya penghasilan, mereka juga mendapatkan ketenaran dan mudah sekali dikenali banyak orang. Saking tergiurnya, banyak sekali artis-artis yang mulai mengajak saudara bahkan anaknya untuk terjun di dunia hiburan.

Tak disangka, ternyata ada beberapa artis yang juga mengajak keponakannya untuk terjun di dunia hiburan. Sayangnya, tak banyak yang tahu jika turut mengantarkan para artis muda di bawah ini ke gerbang kesuksesan. Wah, lalu siapa saja sih selebriti muda dan cantik yang ternyata keponakan artis senior ini? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

Berbicara soal daerah penghasil wanita cantik di Indonesia, Aceh jelas masuk dalam daftarnya. Memang bukan rahasia lagi kalau gadis-gadis serambi Mekkah ini cantiknya bikin kita berucap subhanallah. Belum lagi di sana juga ada beberapa daerah yang dihuni oleh gadis-gadis cantik bermata biru. Hal ini makin melekatkan Aceh dengan image gadis cantik.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


1. Kekasih Cantik Mischa Chandrawinata

Serunique.com - Nah, sudah tahu kan siapa kekasih cantik dari adik Nadine Chandrawinata ini? Well, siapa lagi kalau bukan Jessica Mila. Berbicara Jessica Mila, artis muda berbakat ini sudah mulai berkarier sejak tahun 2002 lalu. Ia sering membintangi beberapa sinetron remaja hingga populer setelah membintangi Ganteng-Ganteng Serigala.

Tak banyak yang tahu, sepupu dari Jessica Veranda ini masih memiliki saudara yang juga dari kalangan selebriti. Yap, Jessica ternyata merupakan salah satu keponakan dari artis senior Dewi Hughes.

2. Mantan Artis Cilik yang Kini Menjelma Jadi Remaja Cantik

Siapa lagi kalau bukan Kesha Ratuliu, si gadis cantik yang dulu sering muncul di iklan televisi. Membaca namanya saja, tentu kenal betul siapa saudara dari gadis 18 tahun ini. Ialah Mona Ratuliu yang juga menjadi pengantar Kesha ke gerbang dunia hiburan.

Berbeda dengan Mila yang tak disangka adalah keponakan Dewi Hughes, Mona dan Kesha sempat disebut-sebut sebagai ibu dan anak oleh banyak orang. Hal ini karena kemiripan wajah mereka serta kedekatan keduanya yang lengket banget.

3. Mama Muda yang Kini Putuskan Berhijab

Serunique.com - Keponakan artis senior yang juga dikenal banyak orang ini adalah Ayudia Bing Slamet. Yap, artis muda yang baru saja melahirkan putra pertamanya ini merupakan keponakan dari artis senior, Adi Bing Slamet. Tak seperti dua artis sebelumnya, Ayudia memang lahir dari keluarga seniman.

Bukan hanya Adi Bing Slamet saja, ia juga merupakan keponakan dari Iyut Bing Slamet dan juga Uci Bing Slamet. Seperti halnya paman dan tantenya, hingga kini Ayudia masih fokus dalam berkarier. Bahkan ia juga memboyong keponakannya untuk masuk dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Adzana Bing Slamet, putri cantik dari Adi Bing Slamet.

4. Keponakan Alya Rohali yang Jago Nyanyi dan Nari

Masih ingat dengan artis cantik Alya Rohali? Yap, si cantik ini belakangan memang mengantarkan putri cantiknya untuk masuk dunia hiburan. Ialah Namira Adjani, anak gadis pertamanya yang memiliki suara merdu. Selain Namira, Alya juga pernah mengenalkan salah satu keponakannya pada tahun 2006 lalu. Ialah Alika (Karis Alika Islamadina), gadis kelahiran Australia yang tentu sudah dikenal banyak orang.

Alika sendiri pertama muncul lewat ajang Akademi Fantasi Junior. Namanya makin melambung ketika bergabung dalam girlband Princess besutan Kevin Aprilio. Saat ini, si cantik yang memiliki suara merdu ini memutuskan untuk bersolo karier.

5. Penyanyi Cilik yang Kini Fokus dengan Pendidikannya

Serunique.com - Siapa lagi kalau bukan Sherina Munaf. Mantan penyanyi cilik yang memiliki segudang bakat ini sangat populer hingga saat ini. Kendati tinggalkan dunia hiburan untuk sementara, karyanya masih dinikmati oleh banyak kalangan. Bukan hal yang tak mungkin bagi Sherina mencuri perhatian.

Pasalnya, artis cantik ini mewarisi bakat brilian yang dimiliki oleh pamannya sendiri. Ialah Faris RM yang merupakan salah satu penyanyi senior dengan prestasi segudang. Well, tak heran jika Sherina juga masuk dalam deretan penyanyi muda berbakat di Indonesia.

6. Pemain Film Sekaligus Penyanyi Cantik

Nama berikutnya yang juga masih memiliki hubungan darah dengan artis berikutnya adalah Mikha Tambayong. Artis cantik yang memulai karier sebagai finalis Gadis Sampul ini merupakan keponakan dari penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaiholo. Ikuti jejak pamannya, Mikha bukan hanya lihai dalam akting tapi juga berbakat soal bernyanyi. Hingga kini, kekasih dari Fero Walandouw ini telah memiliki 6 single yang sudah banyak dinikmati banyak pendengar musik.

Nah, itulah dia para artis muda cantik yang ternyata keponakan dari artis senior. Well, dari keenam artis di atas, mana menurutmu yang sangat berbakat hingga mengalahkan paman atau tantenya?



Demikianlah Artikel 6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior

Sekianlah artikel 6 Artis Cantik Yang Ternyata Keponakan Selebritis Senior kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: