AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda

AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda
link : AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda

Baca juga


AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda

AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda
Kegiatan bercinta atau berhubungan seks sudah tidak diragukan lagi bermanfaat untuk menambah kedekatanmu dan pasangan. Selain mampu memuaskan hasrat seksual, bercinta menyimpan banyak manfaat sehat. Alasan utamanya adalah saat kamu bercinta, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang membuatmu bahagia serta bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comSadar akan hal tersebut, kamu pun menambah frekwensimu untuk bercinta dengan pasangan. Well, apakah terlalu sering berhubungan seksual juga bisa membahayakan kesehatan? Dilansir dari boldsky.com, kebanyakan bercinta juga bisa berbahaya untuk tubuh lho. Berikut adalah alasannya.

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Nyeri otot

Serunique.com - Bercinta adalah aktivitas yang melibatkan banyak otot. Jika terlalu diforsir, maka kamu bisa mengalami nyeri otot. Apalagi jika kamu salah melakukan posisi saat bercinta.

"Bercinta kadang bisa membuat otot di kaki membengkak dan menyebabkan rasa sakit jika kamu melakukan secara berlebihan. Saat kamu mengalaminya, jangan ragu untuk beristirahat dan mengompres dengan air es di area yang bengkak."

Iritasi kulit

Bercinta tidak diragukan lagi melibatkan gesekan kulit. Jika kamu memiliki jenis kulit yang tipis, gesekan ini bisa merusak kulit dan menyebabkan infeksi terutama di daerah-daerah sensitif. Hasilnya, akan muncul rasa perih yang malah menurunkan semangat untuk bercinta.

Kram

Serunique.com - Selain nyeri otot, bercinta juga bisa membuatmu mengalami kram. Biasanya yang sering terjadi adalah kram di kaki karena kamu terlalu lama bercinta. Kram ini adalah hasil dari stimulasi yang berlebihan dalam sistem saraf dan kontraksi otot.

ISK

ISK atau infeksi saluran kencing adalah salah satu penyakit yang akan muncul jika kamu sering bercinta. Ada banyak hal yang bisa membuatmu mengalami ISK. Salah satunya adalah faktor kurang bersihnya tempat tidur yang kamu gunakan.

Untuk mencegah penyakit ini, perbanyak minum jus cranberry yang bisa membunuh bakteri penyebab ISK. Serta jangan lupa untuk membasuh alat kelamin sebelum dan sesudah bercinta.

Sakit punggung

Serunique.com - Posisi hubungan seks yang salah juga bisa membuatmu sakit punggung lho. Apalagi jika kamu melakukan gerakan tiba-tiba yang mengejutkan. Jadi, berhati-hatilah saat kamu bercinta. Serta jangan lupa untuk melakukan pemanasan atau foreplay.

Bercinta tak selamanya membuatmu merasa senang dan tubuh sehat. Bercinta juga bisa membahayakan kesehatan tubuh jika dilakukan secara berlebihan. Jadi, lakukan dengan bijak ya.



Demikianlah Artikel AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda

Sekianlah artikel AWAS !!! Inilah 5 Bahaya Berlebihan Bercinta Bagi Kesehatan Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: