Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah

Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah
link : Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah

Baca juga


Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah

Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah

Doha. Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia (IUMS), DR. Ahmad Raisuni, menyeru kepada segenap ulama dan ilmuwan untuk menolak pemboikotan terhadap Qatar, Selasa (06/06/2017).

“Kami menyeru kepada para ulama, ilmuwan dan pemikir serta setiap yang memiliki kecemburuan terhadap umatnya, agar merobek pemboikotan terhadap Qatar. Juga mencari cara untuk menyelesaikan pemboikotan dan mengentaskan rakyat Qatar dari segala kemungnkinan kerugian. Begitulah umat dalam mengakhiri kelemahan lebih lanjut di hadapan musuh-musuhnya,” kata DR. Ahmad.

Wakil dari DR. Yusuf Qardhawi itu menambahkan, “Bukan rahasia lagi bahwa seorang ulama harus memberikan pernyataan yang jelas terkait pengharaman boikot terhadap Qatar ini.”

Lebih lanjut, DR. Ahmad Raisuni menyebutkan, “Pemboikotan ini tidak sejalan dengan syariat Allah, pikiran normal maupaun fitrah yang lurus bangsa manapun. Lalu bagaimana dengan umat Islam yang memiliki peradaban yang adil dan nilai-nilai luhur?”

Terkait keputusan Arab Saudi yang juga menutup kantor perwakilan Al Jazeera di sana, DR. Ahmad mengatakan, “Channel Aljazeera yang berpusat di Qatar selama ini membela ahlu sunnah di irak, Suriah, Lebanon dan lainnya. Kita tidak pernah menyaksikan Aljazeera mendukung permasalahan Iran. Semua itu menjelaskan tentang sikap politik negara di mana Aljazeera berada.” (whc/dakwatuna)
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah

Sekianlah artikel Wakil Ketua Persatuan Ulama Muslim Dunia Angkat Bicara Terkait Krisis Timur Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: