INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama

INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama
link : INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama

Baca juga


INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama

INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama
Jangan salah. Menjelang malam pertama yang 'katanya' menyenangkan, ternyata pria juga bisa mengalami kegalauan, lho! Ada banyak pikiran yang menghampiri para pria setelah menyandang status sebagai suami.

Berikut ini, merdeka.com akan membahas, 4 kekhawatiran pria sebelum menjalani malam pertama bersama istri. Apa saja? Langsung simak ulasannya berikut ini!

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


Malu dengan bentuk tubuh

SERUNIQUE.COM - Kebanyakan wanita menyukai pria dengan tubuh yang tegap, berdada bidang, otot di mana-mana. Lantas bagaimana dengan pria yang tidak memiliki badan yang bagus? Kebanyakan pria takut istrinya akan kecewa dan tidak memiliki hasrat untuk bercinta di malam pertama. Ketakutan yang lebih parah, para pria ini takut istrinya bercinta dengan dirinya namun fantasinya ke orang lain. Waduh!

Keringatku bau?

Beberapa pria mengalami ini. Mereka terkadang kurang bersih untuk urusan merawat tubuh. Mereka kebanyakan akan mengalami bau badan dan bau mulut.

Meski tidak memiliki masalah dengan bau badan, pria selalu waspada dan merasa parno terhadap hal ini. Pasalnya, orang bercinta di atas ranjang pasti berkeringat. Para pria takut istrinya justru tidak nyaman dengan bau yang berasal dari tubuh mereka.

'Senjata' kurang besar

SERUNIQUE.COM - Pria terkadang berpikir terlalu mengandalkan ukuran Mr P mereka. Para pria tidak sadar bahwa ukuran bukan segalanya.

Dan, ya! Wanita memang menyukai Mr P yang besar, namun itu bukan mutlak. Meskipun kurang besar, jika Anda memiliki teknik dan durasi yang lumayan, dijamin istri Anda akan puas. So, jangan terlalu mengkhawatirkan tentang ukuran. Latih teknik bercinta Anda!

Apakah stamina sudah cukup?

Beberapa orang berpikir bahwa kesan pertama sangat menentukan apa yang terjadi selanjutnya. Ini berhubungan dengan stamina dalam hubungan seks. Pria terlalu khawatir cepat lelah, stamina loyo, belum lagi setelah prosesi resepsi pernikahan yang begitu panjang dan melelahkan.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Anda bisa mengonsumsi buah-buahan penunjang hormon testosteron yang dapat meningkatkan libido, stamina, dan kekuatan di atas ranjang.



Demikianlah Artikel INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama

Sekianlah artikel INILAH 4 Hal Paling Dikhawatirkan Pria Saat Malam Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: