Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !

Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !
link : Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !

Baca juga


Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !

Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !
Kylie Jenner benar-benar membuat anak remaja kini makin kekinian. Adik cantik Kendall Jenner ini mampu menjadi trendmaker soal fashion. Bukan hanya cara berdandan atau gaya berpakaian, hal terkecil hingga tatanan rambut juga ikut ditiru oleh anak muda masa kini. Bahkan beberapa artis muda Indonesia juga menjadikan Kylie Jenner sebagai kiblat fashion.

Seperti para artis cantik di bawah ini. Mereka tampil menggemaskan dan kece badai dengan rambut berkepang dua ala Kylie Jenner. Wah, lalu siapa saja si yang tampil cantik dengan rambut berkepang ini? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :


1. Kala Pevita Pearce Berambut Kepang Saat Liburan

lensaterkini.web.id - Soal fashion, Pevita Pearce memang jagonya mengikuti trend yang ada. Ketika banyak anak muda bereksperimen mengepang rambutnya menjadi dua, adik dari Keenan Pearce ini juga ikutan mengepang rambutnya. Taraaa, foto Pevita di atas, cantik kebangetan kan?

2. Citra Kirana Kembaran dengan Sang Idolanya

Bukan karena Kylie Jenner, artis cantik yang bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini menirukan tatanan dari idolanya Selena Gomez. Sama persis dengan rambut kepang ala Kylie Jenner, Citra Kirana terlihat cantik dan menggemaskan dengan model rambut anak muda kekinian ini.

3. Kakak Cantik Citra Kirana

lensaterkini.web.id - Tak mau kalah dari adiknya, kakak cantik dari Citra Kirana juga tampil menggemaskan rambut dikepang. Model cantik bernama Erica Putri ini terlihat menawan dan bikin para pria meleleh melihat penampilannya saat pemotretan. Sayangnya, karena rambut Erica terlalu pendek, sehingga kepangannya tak jelas terlihat.

4. Mamud Cantik yang Tak Mau Kalah dengan Artis Muda

Siapa lagi kalau bukan Sarwendah. Mantan personil Cherrybelle ini tampil menggemaskan dengan rambut ala Kylie Jenner. Bahhkan wajah terlihat sangat unyu sembari menggendong putri cantiknya, Thalia Putri Onsu. Bak kakak dan adik ya!

5. Bunda El Barack yang Makin Kece Badai dengan Rambut Ala Kylie Jenner

lensaterkini.web.id - Tak mau kalah dengan sahabatnya, Jessica Iskandar juga tampil memesona dengan rambut berkepang dua. Bukan hanya mengepang rambut, ia juga mengenakan Choker leher. Wah, sudah mirip Kylie Jenner belum?

6. Si Cantik yang Jadi Pengikut Sejati Fashionnya Kylie Jenner

Nah, siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Bukan hanya rambut kepang yang belakangan ini hits banget, putri sulung dari Krisdayanti ini juga menirukan gaya bermake-up yang cetar hingga cara berpakaian Kylie yang kece badai. Nah, foto Aurel di atas, sudah mirip Kylie belum?

7. Ratu Sensasi yang Juga Ikut Coba Kepang Rambutnya

lensaterkini.web.id - Well, siapa lagi kalau bukan Bella Shofie. Artis cantik yang kini heboh dibicarakan lantaran menjalin  hubungan dengan suami orang ini juga turut mengepang rambut indahnya. Meski tak mirip dengan Kylie Jenner, Bella masih terlihat cantik saat berpose selfie di depan kameranya.

8. Rambut Momo Versi Kylie Jenner

Vokalis cantik di band Geisha ini memang terkenal suka mengubah gaya rambut. Dari mulai berponi hingga menguncir tinggi rambutnya, kali ini Momo juga mencoba untuk mengepang rambutnya menjadi dua. Ala-ala Kylie Jenner, Momo terlihat seperti anak remaja belasan tahun.

9. Tetap Stylish dan Bikin Banyak Pria Melongo

lensaterkini.web.id - Tak hanya Momo, temannya satu ini juga ikut mengepang rambutnya menjadi dua. Saking sukanya, ia pun terlihat sangat menyukai rambut model barunya yang hits banget. Siapa lagi kalau bukan Vicky Shu yang selalu tampil memukau dengan penampilan cantiknya.

Nah, itulah dia artis-artis yang menata rambutnya ala-ala Kylie Jenner. Well, dari kesembilan artis di atas, mana yang paling menawan?



Demikianlah Artikel Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja !

Sekianlah artikel Inilah 9 Artis Ini Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Berkepang Duanya, Cek aja ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: