Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh

Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh
link : Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh

Baca juga


Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh

Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh

Acara Hafidz Indonesia RCTI banjir air mata saat hafidz cilik bernama Alan yang kedua kakinya lumpuh memperlihatkan hafalanya. Hampir semua mata yang menyaksikan kepintaran Alan meneteskan air mata, mulai dari pembawa acara Irfan Hakim, hingga dewan Juri Ustadz Amir Faisol.

Ustadz Amir mengutip sebuah hadits nabi yang menceritakan bahwa ada salah seorang sahabat nabi Muhammad memiliki kaki kecil dan Nabi bersabda bahwa kaki kecil tersebut akan berat timbanganya di akhirat.

"Kaki ananda Alan ini tidak akan tergelincir dari api neraka. Insya Allah kaki ini tidak akan tergelincir saat meniti Sirot. Subhanallah. Ini kaki menjadi saksi di hari kiamat yang telah dibawa oleh Alan untuk menghafal Al-Qur'an" Ujar Ustadz Amir sembari menghampiri Alan dan mencium kaki Alan.

Lebih lanjut Ustadz Amir mengungkapkan bahwa :"Alan adalah pelajaran, guru bagi kita semua. Banyak orang hilang sandalnya sedih, tapi Alan tidak pernah sedih sekalipun ia cacat kakinya. Sungguh kebahagiaan itu dihati".

Berikut ini video detik-detik Ustadz Amir Faisol memeluk kaki Hafidz Cilik Alan, yang ditayangkan selasa(23/5/2017).
Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol... oleh muslimina-channel
#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh

Sekianlah artikel Tak Kuat Tahan Tangis, Ustadz Amir Faisol Mencium Kaki Hafidz Cilik Alan yang Menderita Lumpuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: