Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG
link : Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Baca juga


Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG
Jakarta - Adalah hal yang wajar anak kembar memiliki hubungan yang begitu dekat. Bagi sepasang suami istri dari Pennsylvania, mereka sudah melihat kedekatan anak mereka sebelum dilahirkan.

Pekan lalu, Carissa Gill dan Randy Good melakukan pemeriksaan USG untuk kandungan Carissa yang berusia 25 minggu. Hasil USG menunjukkan sesuatu yang menakjubkan. Kedua bayi mereka tampak saling berciuman.

"Ini sesuatu yang tak biasa terjadi. Aku tak menyangka mereka begitu berdekatan. Ini begitu indah," ujar Carissa seperti dilansir dari Huffingtonpost, Senin (17/04/2017).

Pada layar yang menunjukkan hasil USG, terlihat "Bayi B" mendekat untuk mencium pipi "Bayi A." John Hamburg dari Fetal Vision Imaging turut takjub melihat hal tersebut.

"Aku sudah melakukan USG lebih dari 15.000 kali dan belum pernah melihat anak kembar saling bertatap muka dan tampak seperti berciuman. Biasanya satu kepala ke atas dan lainnya di bawah," ujar John.

Meski banyak yang menduga kalau foto tersebut palsu, John bersikeras kalau yang satu ini asli. Carissa sendiri mengaku akan sangat senang untuk berbagi kisah kehamilannya yang indah tersebut.

Sumber : Liputan6.com


Demikianlah Artikel Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG

Sekianlah artikel Ajaib, Bayi Kembar Terlihat Berc1uman Saat di-USG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: