Guru yang Meninggalkan Muridnya

Guru yang Meninggalkan Muridnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Guru yang Meninggalkan Muridnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru yang Meninggalkan Muridnya
link : Guru yang Meninggalkan Muridnya

Baca juga


Guru yang Meninggalkan Muridnya

Guru yang Meninggalkan Muridnya
Di sebuah sekolah, seorang guru mengumumkan pengunduran dirinya sebagai guru kepada murid-muridnya. Murid-muridnya pun terkejut mendengar pengunduran guru mereka tersebut, dan dengan sedih berkata, “Jangan tinggalkan kami pak.”
Lalu dengan sok bijak guru tersebut menjawab bahwa guru yang baru mungkin akan jauh lebih baik daripada dia. Tapi seperti yang dikutip dari gurusertamurid.blogspot.com, betapa terkejutnya guru tersebut mendengar jawaban murid-muridnya,
“Kami tidak percaya pak, kalau guru yang baru nanti akan lebih baik.”
Sang guru kemudian menanyakan mengapa mereka tidak percaya, murid-muridnyapun secara serentak berkata,
“Guru sebelum bapakpun bilang begitu sebelum mengundurkan diri, dan nyatanya tidak terbukti!!” ….


Demikianlah Artikel Guru yang Meninggalkan Muridnya

Sekianlah artikel Guru yang Meninggalkan Muridnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: