Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia

Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia
link : Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia

Baca juga


Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia

Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia
Untuk bisa menentukan siapakah wanita yang paling seksi di Indonesia, tergolong cukup berat mengingat sulitnya untuk menentukan defenisi seksi itu sendiri.
Untuk bisa menyimpulkan keseksiaan wanita, tolak ukur yang dibutuhkan bukan hanya mengenai masalah fisiknya saja, tapi juga tingkat kecerdasaanya, perilaku, keanggunan, dan juga inner beauty.

Namun beberapa waktu yang lalu, sebuah media online internasional bernama Complex berhasil membuat daftar dari wanita-wanita paling seksi yang ada di Indonesia. Daftar ini berhasil dikuasi oleh semua kalangan selebritis yang tidak hanya memiliki tubuh sensual, namun juga kecantikan serta prestasi yang gemilang.


10. Acha Septriasa


Untuk prestasi di dunia akting, nama seorang Acha Septriasa tentu sudah tidak perlu dipertanyakan. Namun namanya cukup mengejutkan karena bisa masuk kedalam daftar ini mengingat dirinya tidaklah memiliki tubuh yang sensual, apalagi seksi. Tapi inilah arti dari kata seksi yang sesungguhnya, bisa muncul dari dalam dirinya sendiri.

9. Sheila Marcia

Dengan bentuk tubuh yang ramping, membuat artis yang satu ini tidak malu untuk memamerkan keseksiannya. Ia bahkan mengaku berani untuk tampil bugil dalam film yang ia mainkan sejauh hal itu masil relevan dengan peran yang ia dapatkan.

Berkat keberanian yang ia miliki inilah sehingga kesan seksi dari dirinya sangat terasa.

8. Nadine Chandrawinata

Keanggunannya sudah terbukti saat berada di atas panggung Miss Universe. Hingga saat ini, ia adalah Putri Indonesia yang bisa menlangkah jauh dalam gelaran kontes kecantikan dunia.


Hal ini kemudian berhasil membawanya menjadi seorang pemain layar lebar yang cukup diperhitungkan perannya.



7. Agnes Monica

Kini nama Agnes Monica sudah mulai merambah industri hiburan Amerika Serikat yang terbilang sangat berat untuk bisa ditembus. Berkat dedikasi dan kerja kerasnya selama ini, ia akhirnya bisa menjadi artis yang sangat disegani di industri hiburan Indonesia.


Keseksiannya mulai terkuak setelah ia berani mengekspos tubuhnya pada beberapa video klipnya. Maka wajar saja jika dirinya masuk ke dalam daftar wanita terseksi di indonesia.


6. Dian Sastro

Dian sastro berhasil membuktikan bahwa kesan seksi tidak selalu berbicara mengenai lekuk tubuh. Kecerdasan, pribadi yang tenang, dan didukung oleh wajah yang rupawan kemudian membuatnya memiliki aura keseksian tersendiri.

Hal ini semakin tampak mempesona berkat kemampuanya berakting yang diatas rata-rata.

5. Julia Perez

Sensualitas tubuhnya jelas tidak perlu diragukan lagi. Bahkan hal ini tetap selalu unggul sekalipun dirinya selalu diterpa pemberitaan yang negatif. Maka tak heran jika dirinya menjadi sosok yang sangat aktif di layar kaca.

Meskipun kemampuan aktingnya tergolong biasa saja, namun ia termasuk sebagai artis yang serba bisa. Hal inilah yang membuatnya tampak semakin seksi.

4. Bunga Citra Lestari

Wanita terseksi di indonesia selanjutnya adalah Bunga Citra Lestari yang memang memiliki paras khas Indonesia. Selain memiliki kemampuan akting yang bagus, wanita yang satu ini juga sangat terkenal berkat kemampuannya di dunia tarik suara.

 BCL bahkan sempat berduet dengan beberapa penyanyi papan atas untuk membawakan hits yang luar biasa pula.

3. Tamara Bleszynski

Jika melihat nama-nama sebelumnya, Tamara merupakan artis yang paling tua. Namun usianya yang sudah kepala empat lantas tidak membuat keseksiannya pudar begitu saja. Justru ia semakin terlihat semakin matang dan menggoda.

Keseksian yang ia miliki itu sendiri tidak terkesan vulgar jika dibandingkan dengan beberapa artis sensual lainnya. Tamara bahkan terkenal sangat selektif ketika akan menerima tawaran film ataupun pemotretan.

2. Luna Maya

Saat ini, skandal yang menimpanya bersama Ariel tampaknya sudah dilupakan oleh publik. Hal ini bisa terlihat dengan kembalinya ia di dalam berbagai acara. Secara objektif, Luna memang memiliki paras yang hampir sempurna.


 Postur tubuh yang pas, senyuman yang sensual, semakin didukung dengan lirikannya yang sangat menggoda. Di samping itu, dirinya juga selalu terlihat menjaga penampilannya agar bisa tampak anggun sehingga wajar jika aura keseksiannya bisa muncul begitu saja.


1. Tiara Lestari

Mungkin namanya tidak begitu familiar jika dibandingkan dengan nama-nama sebelumnya. Namun tahukah Anda bahwa Tiara Lestari sudah sangat terkenal di dunia modeling Internasional.




Demikianlah Artikel Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia

Sekianlah artikel Inilah Top Sepuluh Artis Wanita Terseksi di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: