Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya

Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya
link : Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya

Baca juga


Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya

Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya
Seorang perempuan yang berjanji ikhlas memotong payudaranya kalau Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) menang, mulai ditagih oleh warganet.

Pasalnya, seusai pemungutan suara, sejumlah lembaga survei yang menyelenggarakan hitung cepat memprediksi Anies-Sandi bakal memenangkan putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI, Rabu (19/4/2017).

Warganet langsung menagih janji si ibu, melalui media sosial Instagram, tempat video ibu itu diunggah oleh akun @lambe_turah.

“Ma na nih yang mau potong-potong? Live dong biar seru,â€ÂÂ� � tulis Nyndiawulandari.

“Gi mana nih, Anies siudah menang, kapan potongnya mba?† tagih akun Garabayuaji.

Sebelumnya diberitakan, media sosial geger gara-gara video seorang perempuan paruh baya yang berjanji akan memotong payudaranya, jika Anies-Sandi menang pada putaran kedua pilkada.

Video rekaman ini pertama kali diunggah akun @Arivano di situs berbagi video YouTube pada 13 April lalu.

Dengan latar belakang sumur timba lengkap dengan ember hitam, si ibu yang memakai kaus warna biru tampak sedang duduk berjongkok.

"Hai ling lung masih ingatkan kalo dulu Ahok menang kamu bilang berani potong kuping. Sekarang saya, emak-emak, Seandainya Anies-Sandi besok menang saya rela potong payudara saya. Ingat, saya berani potong payudara saya, Potong susu saya kalo Anies sandi menang," katanya.


Demikianlah Artikel Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya

Sekianlah artikel Ditagih Potong P4yud4ra Saat Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Tepati Janjinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: