Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin

Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin
link : Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin

Baca juga


Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin

Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin
Satu atap dengan dua cinta rupanya belum cukup bagi Lora Fadil untuk mengakhiri kisah cintanya.

Sekitar enam tahun yang lalu, Lora --si pemikat cinta perempuan cantik ini-- rupanya ingin menambah istri sehingga dalam satu atap menjadi tiga cinta.

Dia kenal dengan janda bernama Novita. Cerita memadunya tak jauh berbeda saat menaklukkan istri kedua sehingga poligami yang dilakukannya memiliki tiga istri.

Mereka kompak. Saling mendukung antara istri pertama, kedua dan ketiga. Bukan sekadar kompak supaya enak dipandang mata.

Sampai persoalan jamu kuat untuk istri ketiga, para istri pertama dan kedua sampai ikut membantunya.

“Tidak ada perempuan yang tak punya cemburu. Begitu pula ketiga istriku,” tutur Lora Fadil Muzakki Syah.

Namun kecemburuan para istrinya itu, tidak pernah mengarah kepada sesama istri Sang Lora. Sebab dia punya tips yang diyakini mujarab. Bukan sulap. Karena keterbukaan diakuinya paling tepat.

Membuat para istri-istrinya kompak, kuncinya, karena terbuka sejak awal. Bukan hanya soal uang belanja, untuk memenuhi kebutuhan batin para istrinya pun, Lora Fadil, juga mengedepankan keterbukaan, sehingga tidak ada dusta di antara mereka.

Saat hendak memberi nafkah batin pada salah satu istrinya, dia selalu pamit pada kedua istrinya yang lain. Mereka mengizinkan. Bahkan, memuji sikap jujur Sang Lora.

Tidak jarang diakui Lora Fadil, para istrinya berebut membuat jamu kuat, sebelum Sang Lora berangkat ke rumah madunya.

“Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya,” akunya blak-blakan.

Kata Lora Fadil, pada prinsipnya semua perempuan ingin dimengerti. Mereka juga tidak suka dibohongi.

Sehingga sejak awal menikahi para istrinya, dia selalu terbuka dan bicara apa adanya. Para istrinya pun percaya padanya.

“Daripada selingkuh, berbohong, tentu semakin membuat istri sakit hati,” tuturnya.

Terlebih kata Lora Fadil, ketiga perempuan yang dinikahinya, berangkat dari restu para istri dan keluarga besarnya. Termasuk mereka para mertua dari istri yang berbeda.

“Ketiga istri saya semuanya sah. Sah secara agama dan sah hukum negara,” tegasnya

Sumber : jpnn.com


Demikianlah Artikel Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin

Sekianlah artikel Punya 3 Istri, Begini Cara Lora Beri Nafkah Batin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: