4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21

4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21 - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21
link : 4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21

Baca juga


4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21

4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21
Harta, tahta dan wanita adalah hal yang sering disebut secara bersamaan. Jadi nggak heran deh kalau keberadaan harta dan kekuasaan ini bakal mengundang wanita-wanita cantik dalam hidup seseorang. Fenomena itu mungkin sudah jadi rahasia umum, tapi masih menarik untuk dibahas. Sejelek-jeleknya seorang pria, ketika uang yang bicara, ia bisa mendapatkan wanita yang jelita hanya dalam sekejap mata.

Lain dari ayahnya yang sibuk ngurusin negara, beberapa anak penguasa ini mencatatkan sejarah sebagai penakluk kaum hawa. Bau uang dan kekuasaan membuat banyak wanita terpesona pada pangeran-pangeran tampan ini. Meski dicap playboy, cara main mereka bervariasi. Tidak semua mengandalkan kekayaan, tidak semua main perempuan, dan tidak semua pintar memegang harta dan wanita sekaligus di tangannya. Berikut ini ulasannya.

1. Pangeran Vajiralongkorn, anak (alm.) Raja Bhumibol Adulyadej

lensaterkini.web.id - Predikat Raja Bhumibol Adulyadej dari Thailand yang begitu mulia dan berjasa agaknya tidak terlalu menurun pada sang anak. Pangeran Vajiralongkorn yang disebut-sebut akan jadi raja baru Thailand ini memiliki riwayat cinta yang cukup flamboyan. Dengan kekayaan dan warisannya yang bila dihitung bisa bikin kalkulator jebol, ia sudah pernah MENIKAH TIGA KALI sepanjang hidupnya. Wow..

Istrinya mulai dari yang terpelajar seperti Srirasmi, Soamsawali yang masih keturunan bangsawan hingga yang seksinya bikin gagal fokus seperti Sujarinee Vivacharawongse. Tapi sempat muncul sensasi mengejutkan saat sang putra mahkota berpesta dan istrinya Srirasmi tampil tak menggunakan pakaian sehelai benangpun. Ketiga pernikahan itu menghasilkan anak, tapi berakhir dengan perceraian sehingga status sang pangeran kini menjadi duda single kembali. Berkat kawin cerai yang ia lakukan, ia mendapat predikat ‘playboy’.

2. Pangeran Brunei, Gonta-ganti Teman Kencan dengan Artis Hollywood

Putra sulung Sultan Hasanal Bolkiah ini kalau mengadakan pesta atau ulang tahun, yang diundang nggak tanggung-tanggung, selebriti Hollywood! Ia terkenal sebagai ‘billionaire playboy prince’ yang sanggup bayar jutaan dollar buat hangout bareng bintang seksi sekelas Scarlett Johansson. Untuk urusan pesta, dia bisa sangat royal. Beli bunga buat pesta ulang tahunnya yang ke 26 saja bisa habis 1,2 milyar. Iya, bunganya aja. Belum pakai prasmanan, undang artis dan tetek bengek pesta lainnya.

Pada usia tersebut, pria bernama lengkap Yang Teramat Mulia Paduka Seri Duli Pengiran Muda Haji ‘Abdul ‘Azim itu mengundang banyak artis cantik papan atas macam Mariah Carey, Jerry Hall, Janet Jackson, Sophia Loren, Faye Dunaway, hingga Joan Collins. Tapi walau dicap playboy karena sering gandeng cewek cantik, Pangeran Azim ini juga banyak jejak rekam filantropinya dan aktif dalam bidang sosial, memperjuangkan hak perempuan dan masalah autisme.

3. Fahd Hariri, Anak PM Lebanon yang Tampan dan Pandai Menumpuk Harta

lensaterkini.web.id - Melihat wajah Fahd Hariri yang kearab-araban dalam setelan jas parlente, sudah jelas bisa memikat hati wanita. Apalagi kalau tahu kekayaannya yang mencapai 1,2 milyar USD. Bisnisnya menggurita,  jelas tak sulit baginya menggaet wanita cantik yang dia inginkan. Meski demikian, kaya dan dikelilingi wanita sepertinya bukan tujuan hidup Fahd Hariri.

Di antara daftar pangeran playboy, Fahd Hariri ini yang masih tergolong ‘main halus’. Dia lebih populer dalam kemampuannya memperbaiki dan mengelola bisnis. Di tangannya, investasi hotel bintang lima nggak cuma ada di Dubai, tapi juga sudah meraksasa dan tersebar di berbagai belahan dunia. Ia juga sudah melabuhkan hati pada perempuan yang cantiknya tumpah-tumpah bak bintang telenovela, Maya Hariri. Hmm, cukup fair lah ya?

4. Anak Presiden Libya, Al Saadi Qaddafi

Al Saadi Qaddafi memang memiliki riwayat yang cukup unik. Sebagai seorang anak penguasa, ia malah pernah merumput sebagai pemain bola untuk negerinya sendiri, bahkan sampai ke Italia (tapi kiprahnya biasa-biasa saja). Selain itu ia sudah menjajal dunia bisnis dan militer. Pria ini disebut-sebut ia telah menghabiskan banyak uang untuk mencicipi narkoba hingga main perempuan. Seorang pemilik kelab malam, Dafinka Mircheva, sempat ngaku-ngaku sudah 6 tahun pacaran dengan Saadi Qaddafi. Plus, menerima uang dari pria tersebut untuk mengundang Pussycat Dolls main di tempatnya.

Sayangnya, kehidupan Saadi Qadafi tidak sekeren pangeran-pangeran lainnya yang kental dengan kesuksesan. Selain pernah disebut dalam media Dailymail kalau dia saat di Inggris dia kerap merepotkan Kedubes Libya dengan menghambur-hamburkan uang, pria ini tidak tampak berperan dalam politik atau mewakili pemerintahan ayahnya. Track recordnya dipandang miring dan ia sudah merasakan dinginnya jeruji besi.

Keempat pria di atas memperlihatkan bagaimana uang dan kekuasaan bisa mempengaruhi sikap hidup seseorang. Ya, kita memang bisa menikmati banyak kesenangan di dunia, tapi juga mesti ingat kalau sebenarnya kenikmatan tersebut adalah ujian yang lain wujudnya. Semoga terinspirasi.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Demikianlah Artikel 4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21

Sekianlah artikel 4 Anak Penguasa Besar Paling Playboy di Abad 21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: