Membangun Bisnis Dengan Sedekah

Membangun Bisnis Dengan Sedekah - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Membangun Bisnis Dengan Sedekah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membangun Bisnis Dengan Sedekah
link : Membangun Bisnis Dengan Sedekah

Baca juga


Membangun Bisnis Dengan Sedekah

Membangun Bisnis Dengan Sedekah
AkuIslam.Id - Tentu saja judul di atas cukup membuat sahabat bingung, bagaimana caranya bisa membangun sebuah bisnis dengan sedekah, pada umumnya membangun sebuah bisnis itu ya dengan modal yang kuat agar bisnis bisa terus berjalan.

Ilustrasi Membangun Sebuah Bisnis ( Foto @U-Report )

Akan tetapi rupanya itu saja tidaklah cukup, buatlah bisnis semakin kuat dengan membangunnya atau dengan sebuah pondasi sedekah.

Bagaimana cara membangun bisnis dengan bersedekah? Saya memiliki sebuah impian yang sangat saya inginkan yaitu bisa mendirikan percetakan skala kecil di daerah tempat tinggal saya Malang.

Dan bagaimana cara saya membuat sebuah bisnis atau membangun sebuah bisnis dengan sedekah?

Percayalah bahwa Allah bakal menolong. Jadikan itu sebagai prinsip hidup. Dalam prinsip itu, maka kita akan merasa aman.

Kalau kita menyandarkan diri kita kepada Allah dan meyakini bahwa Dia Yang Maha Menolong, mau menolong kita, sungguh, ketenangan dan kedamaian akan hadir. Insya Allah. Dan, yang tidak kalah pentingnya, jaga sikap, jaga hati, jaga pikiran. 

Ini kalau kita semua mau ditolong oleh Allah. Maksudnya, jadikan diri kita pantas ditolong oleh Allah.

Allah SWT berfirman, "Barang siapa yang bertakwa (memelihara diri) kepada ALlah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barang siapa yang bertawakal (menyerahkan diri dan persoalan hidup) kepada Allah, niscaya Dia akan mengurusnya...," (QS Ath-Thalaq: 2-3).

Di ayat lain Allah berfirman, ".... Allah hanya menghadirkan kemudahan bagi kamu, tidak menghendaki kesukaran bagi kamu..." (QS Al Baqarah: 185). Wallahu'alam.

Dalam membangun bisnis, libatkanlah doa anak - anak yatim dan kaum duafa di sekitar saudara. Rutinkan sedekah, bahkan bila perlu patok sedekah di awal. Maksudnya, jika saudara menginginkan omzet bisnisnya nanti Rp. 5 Juta/Bulan, maka keluarkan sedekahnya di awal sebanyak 10% dari target itu.

Selain itu, perbaiki juga kualitas ibadah shalat lima waktu, rutinkan shalat Duha. Bila perlu, 8 rakaat sehari. Malam harinya, jangan lupa untuk shalat Tahajud. Percayalah bahwa akan selalu ada pertolongan Allah SWT bagi hamba-hamba-Nya yang menolong orang lain yang kekurangan.

Janji Allah atas sedekah luar biasa. Allah menjanjikan balasan hingga 700x lipat dan bahkan tidak terbatas. Namun sayang, banyak di antara kita yang tahu janji Allah itu, tetapi itu tidak mengamalkannya.

Allah SWT berfirman,"...Apa saja yang kalian nafkahkan dari kebaikan, maka Allah akan menyempurnakan balasannya, dan kalian tidak akan dizalimi," (QS Al Baqarah: 272).


from Aku Islam http://ift.tt/2qKfBH8
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Membangun Bisnis Dengan Sedekah

Sekianlah artikel Membangun Bisnis Dengan Sedekah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: