Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS

Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS
link : Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS

Baca juga


Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS

Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS
AkuIslam.Id - Kesempatan umrah gratis telah dirasakan Andi Sismanto di awal 2015 lalu. Warga Gresik, Jawa Timur ini memperoleh kesempatan itu setelah bersedekah dan tanpa pamrih merawat serta mengajar Alquran di sebuah masjid. Berikut kisahnya.

Ilustrasi

Kini Anda Sismanto sangat yakin akan kekuatan sedekah. berkat mengamalkan sedekah itulah ia bisa berkunjung ke Tanah Suci tanpa biaya sepeser pun. Kesempatan itu ia rasakan awal tahun 2015 yang lalu.

Awalnya, Andi yang memiliki lima anak ini begitu ingin menjadi tamu Allah di Makkah. Akan tetapi, keinginan itu tidak didukung dengan perekonomian keluarganya yang mapan.

Andi memiliki sebuah usaha bengkel yang tak begitu besar di depan rumah kontrakannya. Hasil dari bengkelnya terbilang pas-pasan, bahkan rumah pun masih ngontrak. Tak pelak, keinginan Andi bisa pergi haji atau umrah itu jadi bahan tertawaan rekan-rekannya.

"Saya dibilang tidak tahu diri, banyak yang meremehkan. Karena saya belum punya rumah, belum mapan, jadi terkadang saya merasa tidak pantas, tapi keinginan saya untuk ke Makkah itu seperti tidak mengenal kemampuan saya sendiri." Ucapnya

SEDEKAH KE MASJID

Meski begitu yakin suatu saat akan pergi ke Baitullah, namun anggapan remeh dari teman-temannya itu sempat membuatnya minder. Andi pun menyerahkan soal keinginannya itu kepada Allah SWT.

"Saya hanya pasrah dan lebih banyak berbuat amal fil sabilillah. Semakin giat mengajar di masjid di sekitar rumah kontrakannya dengan sukarela serta semakin banyak sedekah," terangnya.

Dalam hal sedekah, setiap Andi shalat berjamaah di masjid, ia selalu berusaha memasukkan uang ke kotak masjid. Entah sudah berapa lama ia rutin melakukan kebiasaan itu, ia pun sudah lupa. Ia hanya berharap suatu saat diberikan kesempatan ke Baitullah.

Seiring berjalannya waktu, keinginan itu pun dikabulkan Allah SWT. Suatu hari di bulan Desember 2014, ia mendapatkan kabar bahwa ada seorang takmir masjid bernama Bapak Salam yang akan memberangkatkannya untuk umrah gratis. Saat itu, ia sangat kaget dan tidak bisa berkata apa-apa.

PEMBERIAN UMRAH

Dalam keadaan tidak memiliki biaya, Andi tak membayangkan bahwa akhirnya bisa mengunjungi rumah Allah SWT di Makkah. terlebih sang takmir masjid itu menyuruh Andi segera mengurus kelengkapan dokumen persyaratan umrah karena ia dijadwalkan berangkat pada tahun baru 2015.

"Saya hanya bisa bersyukur sekali berkesempatan untuk menunaikan umrah saat tahun baru. Di sananya sangat ramai bertemu dengan beberapa artis Indonesia yang kebetulan juga umrah. Enaknya lagi, semua biaya ditanggung oleh Pak Salam," kenangnya.

Sebenarnya saat itu Andi juga akan diberi uang saku dan pengganti biaya password, akan tetapi tawaran itu ditolaknya. Andi sudah sangat bersyukur bisa berterima kasih, soal biaya lainnya, ia bisa mempersiapkannya sendiri.


from Aku Islam http://ift.tt/2r5l6D0
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS

Sekianlah artikel Rajin Sedekah, Dapat Umrah GRATIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: