Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir

Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir
link : Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir

Baca juga


Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir



Sorot kamera mengiringi langkah kaki Veronica Tan, Istri dari Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Thahaja Purnama atau yang biasa di sapa Ahok, menuju meja tempat berlangsungnya KOnfrensi Pers di Gado-gado Boplo,Menteng,Jakarta Pusat. Beliau berjalan pelan di dampingi dengan adik angkat Ahok, Fifi lety Indra yang kemudian di susul oleh tim kuasa hukum Ahok.

Perjuangan Ahok dalam kasus penodaan Agama ini sudah selesai. proses hukum yang awalnya ingin di lanjutkan melalui banding, di putuskan untuk berhenti. Veronica dan ketiga anaknya sudah siap untuk berpisah dengan Ahok selama dua tahun lamanya, sesuai dengan vonis yang telah di jatuhkan oleh majelis hakim pengadilan Negri Jakarta Utara.

Kita semua juga tahu, dalam arti biar Bapak jalankan saja ini.  karena untuk kepentingan semua yang berarti kepentingan bersama. dalam arti kita tidak akan memperpanjang lagi, kita akan menjalankan apa yang di putuskan saja" ujar veronica



Dia menerima keputusan suaminya untuk tidak melanjutkan banding di pengadilan Tinggi Dki Jakarta. terlebih alasan yang di berikan adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

"kami dan juga anak-anak dan keluarga akan men-support Bapak menjalani hukuman ini"

Meski dengan airmatanya yang berlinang, Veronica mencoba untuk tetap tabah menerima keadaan Ahok. termasuk saat dia membacakan srat berisi curhatan hati Ahok dari balik jeruji besi itu. dengan isi surat yang di tujukan kepada para pendukungnya dan juga Rakyat Indonesia. surat tersebut di tulis di atas kertas folio bergaris dengan menggunakan pena bertinta biru.
Veronica  mengaku mendapat surat tersebut saat membesuk Ahok.

Dengan terbata-bata Veronica mulai membacakan surat dari Ahok. beliau uga tak kuasa menahan air matanya yang mengalir begitu saja. "saya tahu ini tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan ini begitu saja apalgi saya sendiri. saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini jika ini untuk kebaikan Berbangsa dan Bernegara" kata Veronica menirukan Ahok.


"Gusti ora sare"Put your hope in the Lord now and always' Mazmur 131 ayat 3.
 kalau dalam iman saya, saya katakan 'lord will work out his plan for my life' Mazmur 138 ayat 8a.

Sejak awal Veronica dan keluarja juga sudah tahu dengan betul dan sudah siap dengan segala Konsekuensi yang bakal mereka terima ketika Basuki TjahajaPurnama menggantikan Joko widodo sebagai Gubernur Dki Jakarta. keluarga hanya bisa memberikkan dukungan penuh.

"Dari pertama pada saat Bapak menjabat sebagai Gubernur, sampai menjadi tersangka dan sampai pada proses hari ini, kami sekeluarga sudah merasa cukup untuk melanjutkan apa yang harus kami lanjutkan"katanya.

Ketegaran Veronica mendampingi Ahok juga di tunjukkan pada saat dia menjenguk sang suami di Rutan cipinang.itu adalah kunjungan pertama Veronica sebelum akhirnya Ahok di pindahkan ke Rutan Mako Brimob. dla pertemuan di dalam ruang konsultasi tersebut,Veronica berkali-kali berusaha menguatkan perasaan Ahok.

"Beliau tidak banyak berbicara, hanya menguatkan saja.Bu Vero menguatkan." ungkap kepala Lapas cipinang Asep Sutandar.

Sosoknya yang  kontroversial dan selalu ceplas ceplos dalam bertutur kata, kerap membuat Ahok di rudung masalah. dan sampai tak terhitung jumlah masalah yang seilih berganti menghampiri mantan Bupati Bangka Belitung Timur itu. mulai dari  penolakan Ormas atas pengangkatan Ahok  sebagai Gubernur DKI, polemik dengan anggota DPR, panasnya suhu politik pilgub DKI, hingga penodaan agama yang menyeretnya mendekam ke dalam penjara.

selama ini sosok seorang Veronica selalu berada di sampingnya, menemaninya dimanapun. sejak Ahok turun ke dunia politik dan kerap mendapatkan penolakan dan juga kontroversi, Veronica selalu mendampingi melewati beragam persoalan. Beliau menitipkan pesan-pesan yang menenangkan tapi kadang ada juga yang menggelitikkan. saat Ahok di tuding melakukan penistaan Agama hingga berujung aksi demo besar-besaran oleh sejumlah ormas keagamaan,Veronica hanya mengingatkan agar Ahok tidak tidur terlalu larut.

Veronica menilai suaminya sosok yang snagat kuat, dan dia yakin pendamping hidupnya itu bisa menghadapi semua tugas berat yang ada di pundaknya. "Bapak bisa hadapin itu koq haha"kalau bapak minta datang hadir, daya hadir"ujar Veronica meluncurkan  bus pinky di Balai kota Jakarta.













Demikianlah Artikel Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir

Sekianlah artikel Ketabahan Verinica yang dampingi Ahok sampai ahkir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: