Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan

Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan
link : Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan

Baca juga


Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan

Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan
AkuIslam.Id - Dalam hidup tentu setiap orang memiliki target untuk menjadi yang lebih baik, Usaha ingin lebih maju dan sukses, karier ingin terus melesat dan mendapatkan apa yang di inginkan di dunia dan akhirat.

Ilustrasi Sukses / Seorang yang Mencapai Keberhasilannya ( Foto @U-Report )

Untuk mendapatkan kesuksesan setiap orang tentu akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan hal itu. 

Berusaha keras dan juga berdoa adalah kunci keberhasilan, kegagalan merupakan pelajaran untuk mendapatkan kesuksesan di hari berikutnya. 

Akan tetapi jika sudah Sukses agar sukses tersebut tetap bertahan dan terus meningkat rupanya ada doanya. doa itu dipanjatkan sebagai rasa syukur atas keberhasilan atau kesuksesan yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

DOA KETIKA SUKSES

"Subhaanakalloohumma, allohumaghfir lii innaka antal wahhaab"

Artinya : "Mahasuci Engkau ya Allah, ya Allah, ampuni dosaku, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Karunia." (HR Hakim).

Nah, usai mengetahui kebaikan ini jangan lupa ya sahabat AkuIslam.Id untuk dibantu dishare ke sahabat yang lainnya.


from Aku Islam http://ift.tt/2rC1zqg
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan

Sekianlah artikel Doa Ketika Mendapatkan Kesuksesan Atau Keberhasilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: